Lewati TENAA, Lenovo Zuk Z2 Dibekali Layar 5 Inci ?


Detekno.com – Satu lagi kabar terbaru yang kami dapatkan mengenai Lenovo ZUK Z2 yang kabarnya saat ini telah memasuki balai uji coba dan sertifikasi TENAA di china. Dalam kutipan informasi terbaru yang kami lansir dari halaman GSMarena.com (25/05/2016) smartphone ini di sebutkan akan menawarkan sebuah desain yang elegan dengan adanya satu tombol home di bagian depan dan juga memiliki spesifiksai yang mempuni. Jadi tak heran bila banyak para penggila ponsel yang cukup banyak menantikannya.

Sebagai generasi lain dari Lenovo Zuk Z2 Pro yang beberpa waktu lalu telah resmi di rilis di China, ponsel ini disiapkan sebagai kompetitor bagi beberpa rivlnya. Menariknya, seperti laporan yang kami dapatkan di halaman sumber diatas, bahwa sebelumnya ponsel ini di ketahui akan menawrakan panel layar seluas 4.7 inci, namunkabar terbaru serta database dari TENAA memperlihatkan bahwa nantinya Lenovo ZUK Z2 ini akan hadir dengan layar 5 inci beresolusi Full HD.

Tampak Depan Belakang Lenovo ZUK Z2

Tampak Depan Belakang Lenovo ZUK Z2

Bahkan tak tanggung-tanggung kabarnya ponsel terbaru Lenovo ini juga akan menawarkan sebuah teknologi layar 2.5D yang membuatnya terlihat sedikit melengkung dan menjadikan bazel layar yang di miliki semakin tipis. Bodinya yang di buat dengan dimensi 140,5 x 69 x 7,9 mm, dan berat 150g bisa dikatakan cukup memikat, pasalnya seperti pada gambar diatas, ponsel ini akan memiliki satu tombol home yang kabarnya diperkuat dengan sensor sidik jari sebagai sensor keamanannya.

Hal mengejutkan lainnya dari Lenovo ZUK Z2 sendiri datang dari sektor performa, dimana sebagai ponsel android terbaru di tahun 2016, digadang-gadang seri ini akan menawrakan sebuah chipset besutan Qualcomm dengan seri Qualcomm Snapdragon 820 yang dipadupadankan dengan Ram berukuran 3GB atau 4GB. Sehingga tak heran bila banyak dari para penggila smartphone yang cukup mendambakan ponsel ini. Apalagi dijalankan dengan OS Android Marshmallow 6.0.1 ponsel ini juga di bekali memori yang besar.

Dimana tercatat nantinya Spesifikasi Lenovo Zuk Z2 ini akan menawrakan media penyimpanan seluas 32GB atau 64GB yang sangat disayangkan di tuliskan tak bisa di upgrade menggunakan microSD. Dijadwalkan hadiar dalam dua ilihan warna yakni Hitam dan Putih, ponsel ini diklaim akan menawrakan sebuah kemampuan kamera yang juga cukup unggul yakni 13 MP dibagian belakang dan 8 MP dibagian depan. Sementara pad sektor konektifitasnya disediakan fitur dual sim dengan jaringan 4G LTE pastinya.

Tampak Samping Hp Lenovo ZUK Z2

Tampak Samping Hp Lenovo ZUK Z2

Nah bicara soal, sumber daya alias baterai, dikatakan bahwa smrtphone ini akan datang membawa baterai berkapasitas 3500 mAh, yang pastinya menjadikannya cukup kuat dan cukup mampu menahan smartphone ini seharian penuh. Oya tanggal perilisan Lenovo Zuk Z2 dijadwalkan akan datang pada 31 Mei 2016 seperti sebelumnya pernah kami sampikan. Sementara di halaman sumber juga di jelaskan bahwa harga Lenovo Zuk Z2 berkisar USD $274 atau hampir setara dengan Rp 3.7 jutaan. Nah benar tidaknya kabar diatas, tentu saja kita masih harus menunggu kabar terbaru dari Lenovo dalam beberpa hari kedepan.


Advertisement