Lewati FCC Samsung SM-W2017 Resmi Usung Baterai 2.300 mAh

Detekno.com – ekosistem pertumbuhan smartphone yang makin meningkat tajam dibeberpa tahun belakangan ini membuat Samsung berkomitmen untuk tetap memproduksi ponsel Lipat atau ponsel clamshell untuk tetap bisa bertahan didalam gempuran begitu banyaknya ponsel pintar yang ada saat ini. Hal ini lebih lanjut ditunjukan Samsung dengan kesiapannya memproduksi ponsel Samsung SM-W2017 yang akan menjadi keluarga baru dari ponsel lipat kebanggaan Samsung sekaligus akan menjadi generasi baru dari ponsel clamshell besutan Samsung.

Sertifikasi Baterai Samsung SM-W2017 FCC

Sertifikasi Baterai Samsung SM-W2017 FCC

Kehadirannya yang mungkin akan menjadi penyegar lini pertarungan industri ponsel yang ada saat ini, menjadikan Samsung terus berbenah pada pembuatan ponsel yang satu ini. Hal ini juga ditunjukannya lewat beberpa spesifikasi yang akan diberikan merupakan spesifikasi berkelas yang akan dapat membuat kinerja ponsel pintar berbentuk flip ini lebih powerfull. Ponsel yang diketahui akan mempunyai codename “Veyron” ini beberpa waktu lalu juga terlihat menampakan diri pada situs Zauba dan juga GeekBench.

Dari rincian yang ada dari GeekBench, pernah dijelaskan bahwa nantinya smartphone Samsung SM-W2017 ini akan datang menawa sebuah chipset Qualcomm Snapdragon 820 dan akan disertai dengan RAM berkapsitas 4GB. Namun sentar terdengar berita bahwa ponsel ini juga akan datang dengan menggunakan chipset Exynos 8890. Kemudian untuk sektor penggeraknya akan disertakan sistem operasi Android Marshmallow 6.0.1 yang pastinya sudah dikemas sedemikian rupa oleh Samsung untuk tampilan yang lebih elegan.

Sementara itu, dari rincian Zauba, Samsung SM-W2017 ini akan diperkuat oleh layar Super Amoled dengan bentang berukuran 4.2 inci dan akan membawa lensa kamera berukuran 12 Megapixels yang akan perkuat fitur OIS serta lensa 5 Megapixels dibagian depan sebagai kamera selfienya. Namun kebenaran tersebut masih belum jelas karena sampai saat ini Samsung belum memberikan konfiormasi lebih lanjut. Namun ditengah banyaknya rumor yang menghadang ponsel terbaru Samsung ini, baru-baru ini diketahui FCC resmi memebrikan sertifikasi pada ponsel terbaru Samsung ini.

Samsung SM-W2016

Samsung SM-W2016

Dikutip lebih lanjut dari laman GSMarena.com, Selasa (04/10/2016) kabarnya ponsel ini resmi mendapatkan sertifikasi FCC untuk sektor baterainya. Yang mana dalam penjelasan didalam laman sumber disebutkan bahwa Samsung SM-W2017 akan datang membawa baterai berkapsitas 2.300 mAh. Baterai tersebut tentu saja terbilang cukup besar mengingat layar yang dibawanya tak begitu besar, sehingga Samsung Sm-W2017 ini akan mampu bertahan lama ketika digunakan. Sayangnya sampai saat ini belum diketahui dengan jelas dan pasti berapa harga Samsung SM-W2017 dan kapan waktu perilisannya.


Advertisement