LeTV Max 2 Resmi Meluncur 27 Oktober 2015

Banner

Detekno.com – Sedikit demi sedikit spesifikasi dari LeTV Max 2 terpampang jelas, dan sudah menunjukan satu kesatuan smartphone utuh. Sekarang giliran tanggal main mulai di perdebatkan, yang pada akhirnya kini tersiar kabar menurut laman Phonearena yang di ambilnya dari situs weibo, mengungkapkan kalau perangkat smartphone terbaru dari negri tiongkok sebentar lagi akan melenggang bebas ke pasaran, pasalnya di situs sumber mengatakan, bahwa tepat pada tanggal 27 Oktober pihak LeTV Max 2 akan mengadakan acara media.

Peluncuran LeTV Max 2 | Sumber : Phonearena, weibo, techgrapple

Peluncuran LeTV Max 2 | Sumber : Phonearena, weibo, techgrapple

Acara tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah sebuah acara untuk mendeklarasikan smartphone terbaru milik LeTV serie Max 2, yang diketahui di bekali banyak fitur unggulan dengan didampingi komponen hardware berkualitas tinggi, serta racikan yang pas, sehingga dapat memunculkan kesan mewah tidak hanya dari luar, tetapi dari sisi bagian dalam juga demikian gahar. Menariknya lagi, disela-sela teaser dari smartphone terbaru LeTV Max 2, ternyata ada satu keanehan, yakni dimana nama produsen smartphone ternama Apple menjadi bagian kata depan dari LeTV Max 2.

Ada apakah ini ?, dan tentunya yang bisa menjawab pertanyaan tersebut hanyalah pihak LeTV pada acara yang akan di selenggaraknnya tersebut. Sementara mengungkap balik akan spesifikasi yang di bawa oleh LeTV Max 2, nantinya smartphone terbaru dari LeTV Max 2 bakal menggunakan panel layar 5.7 inch, yang membawa kemampuan resolusi maksimal 1440 x 2560 pixel atau setara dengan kualitas Quad HD, dimana adanya layar tersebut membuat sobat deteknokers dapat menikmati segala sajian layar LeTV Max 2 lebih jernih, jelas dan tajam hingga detail pixel terkecil.

Sesuai dengan yang kami katakan tadi diawa soal spesifikasi, begitu gaharnya racikan ruang pacu LeTV Max 2 berkat chipset terbaru dari Qualcomm, jenis Snapdragon 820 AoC, yang memiliki 10 inti processor atau deca-core processor dan adreno 530 pada bagian GPU. Meskipun pihak Qualcomm sendiri belum meluncurkan perangkat smartphone terbarunya secara resmi, tapi di kabarkan akan performa dan kinerja yang dimilikinya lebih sempurna di banding versi chipset sebelumnya.

Terlebih dengan ditambah 4 GB di sisi bagian RAM, dan 32 GB disisi penyimpanan, menjadikan LeTV Max 2 dapat menjalankan berbagai jenis aplikasi dan game berbobot tanpa ada kendala ataupun tersendat, serta sobat deteknokers selaku pengguna nantinya bisa menjejalinya ruang simpan dengan file-file tanpa harus khawatir akan sisa space yang ada pada penyimpanan tersebut. Karena menurut kami ruang simpan tersebut sangatlah mampu untuk menampung game high class hingga puluhan lebih.

Desain LeTV Max 2 | Sumber : Phonearena, weibo, techgrapple

Desain LeTV Max 2 | Sumber : Phonearena, weibo, techgrapple

Fitur menarik lainnya juga ada, yakni pada penopang daya, yang mana pada bagian ini LeTV membekali perangkat smartphone terbarunya dengan baterai berukuran besar, namun sayangnya untuk ukuran belum di ketahui secara pasti, tapi ada satu yang pasti, yakni LeTV Max 2 bakal menyertai smartphone terbarunya dengan fitur Quick charger terbaru, yang dapat mempercepat pengisian baterai, sehingga akan membuat pengguna tak perlu lagi menunggu waktu lama hanya untuk mengisi daya sampai full.

Sementara di sisi fotografi, LeTV Max 2 juga sangat unggul, hal itu di pertegas dengan di tanamkannya kamera selfie 21 MP, yang memungkinkan sobat deteknokers untuk mengabadikan setiap momen indah tanpa terlewat, dan tentunya dengan hasil gambar berkualitas tinggi. Selanjutnya kita tinggal nantikan saja kemunculannya hingga 2 minggu ke depan, akan desain dan spesifikasi lebih nyata dari LeTV Max 2, yang bisa sobat dapatkan informasi lengkapnya pada laman berita Detekno.


Advertisement