LeTV Leeco X10 Kabarnya Bawa Setup Dual Kamera Depan dan Belakang

Detekno.com – Tahun lalu vendor smartphone asal China LeEco mampu meraih kesuksesan dengan menjual 20 juta unit smartphone android nya dipasaran. Torehan prestasi ini terbilang cukup mengagumkan karena sebagai vendor yang tergolong baru ini tidaklah mudah untuk bersaing di pasar smartphone kelas Dunia yang semakin ketat. Bagaimana dengan tahun 2017 ini ? tampaknya LeEco akan kembali meningkatkan penjualan smartphone mereka di tahun ini. Pasalnya mereka sudah mempersiapkan beberapa senjata terbarunya salah satunya adalah smartphone LeEco yang baru-baru ini kami lihat di situs GFXBench.

Nama smartphone LeEco terbaru ini adalah LeTV Leeco X10. Yang diduga kuat akan menjadi andalan LeEco untuk bersaing dipasar kelas atas. Dilansir dari halaman Gizmochina, di database GFXBench terlihat bahwa spesifikasi LeTV Leeco X10 setidaknya akan mempunyai setup dual kamera belakang dan depan. Yah cukup menarik memang karena bisa jadi ini smartphone pertama LeEco yang dimunculkan pada tahun 2017 dengan spesifikasi kamera terbaik.

LeTV Leeco X10 Kabarnya Bawa Setup Dual Kamera Depan dan Belakang

LeTV Leeco X10 Kabarnya Bawa Setup Dual Kamera Depan dan Belakang

Pada bagian kamera belakangnya, LeTV Leeco X10 mempercayakan 2 buah sensor beresolusi 12 MP yang mampu merekam video beresolusi 4K. Sedangkan untuk bagian kamera depannya akan menggunakan dual kamera dengan sensor beresolusi 14 MP yang mampu mengambil video beresolusi 2K. Secara spesifikasi kamera, LeTV Leeco X10 dianggap sangat baik dan mampu memenuhi kebutuhan fotografi para penggunanya. Jadi buat sobat deteknokers yang menginginkan sebuah smartphone dual kamera belakang dan depan dengan harga murah maka bisa menunggu kehadiran LeTV Leeco X10 dijual secara resmi oleh LeEco.

Kemungkinan besar LeTV Leeco X10 akan dijual dipasar Indonesia lewat jalur distributor. Mengingat sampai saat ini pihak perusahaan belum ada niatan untuk hadir secara resmi di Indonesia. Berbincang mengenai spesifikasi hardware LeTV Leeco X10, smartphone ini akan dikonfigurasikan dengan prosesor Quad Core dari chipset Qualcomm Snapdragon 820 dan RAM berkapasitas 4 atau 6 GB. Nantinya sobat akan dihadapkan dengan 2 pilihan versi LeTV Leeco X10 yang dibedakan pada kapasitas RAM dan memori internalnya. Versi termurah akan menggunakan memori internal 32 GB dengan RAM 4 GB sedangkan versi termahalnya akan memakai memori internal 64 GB dengan RAM 6 GB.

Untuk layarnya sendiri, LeTV Leeco X10 akan menggunakan ukuran layar 5.5 inci dengan bekalan resolusi layar mencapai Quad HD. Sayangnya dari informasi yang ada di database GFXBench, perangkat ini masih terlihat menggunakan sistem operasi android marshmallow. Jika benar, maka tentu ini sangat disayangkan pasalnya di tahun 2017 ini rata-rata vendor smartphone lainnya sudah memakai os android nougat pada setiap smartphone android terbarunya. Lalu kapan LeTV Leeco X10 akan resmi diperkenalkan ? sepertinya LeEco akan memanfaatkan ajang tahunan MWC 2017 yang akan dimulai pada beberapa minggu ke depan.