LeTV Le Max Pro Mulai Di Jual 23 Februari 2016 ?

Banner

Detekno.com – Sebuah smartphone asal negri tirai bambu yang dikabarkan menjadi yang pertama dengan snapdragon 820 bernama Le Max Pro, memang sudah diperkenalkan secara resmi di hadapan publik beberapa bulan lalu. Meski telah resmi dan tampil dalam wujud nyata, akan tetapi semenjak kemunculannya waktu lalu hingga sekarang ini belum ada pernyataan resmi mengenai kapan waktu penjualan. Padahal dengan spesifikasi yang dimilikinya, LeTV Le Max Pro dipasitkan ditunggu oleh banyak pengguna smartphone dunia karena spesifikasi gahar yang terdapat dalam dapur pacu miliknya.

Tapi tampaknya hal itu telah menemui satu titik terang, dilansir dari laman gizmochina, perangkat ponsel cerdas terbaru dari LeTV tersebut dikabarkan bakal meluncur kepasaran pada tanggal 23 Februari 2016 atau lebih tepatnya hari selasa bulan ini, yang berarti tinggal 2 hari lagi menuju penjualan. Pernyataan itu semakin dipertegas dengan di ungkapkannya satu set nomor pada laman weibo pekan lalu yang terdiri dari : “223.120.036.991.000”. Bagi orang awam, mungkin kode tersebut tidak memiliki arti yang penting, namun ternyata dibalik kode tersebut ada sebuah misteri yang menyelimutinya.

LeTV Le Max Pro Go On Sale | Sumber : Gizmochina

LeTV Le Max Pro Go On Sale | Sumber : Gizmochina

Sampai dengan pengunjung setia weibo bernama Leeco mengartikannya dalam sebuah kalimat ” bahwa LeTV Le Max Pro dijual pada tanggal 23 bulan 02 (Februari) pada jam 12.00 PM, dan dijual dengan harga 3699 Yuan (bila kita jadikan kedalam nilai rupiah sekitar Rp.7,6 jutaan), sedangkan untuk ketersediaannya hanya 1000 unit saja”. Masuk akal juga si sebenarnya, tapi sayangnya belum ada konfirmasi secara resmi dari pihak LeTV. Namun harapannya semoga saja apa yang diartikan dalam kalimat tersebut benar-benar terjadi, dan setidaknya dengan adanya kalimat tersebut akan sedikit melegakan yang sudah menunggu sejak lama.

Mengingat akan spesifikasi dari salah satu punggawa dari LeTV satu ini, merupakan sebuah smartphone yang diberikan bekal berupa chipset terbaru garapan Qualcomm yakni Snapdragon 820 SoC, kemudian pada bagian RAM terdapat 4GB, yang bila keduanya dipadukan menjanjikan performa serta kineja powerfull, dan sanggup untuk mejalankan berbagai aktifitas diatas layar seperti multitasking, mejalankan game3D terkini secara lancar tanpa tersendat maupun nge’Lag, selain itu racikan dapur pacu yang dibawanya sudah termasuk kedalam kriteria gahar.

Kemudian pada bagain paling depan, pihak LeTV memberikan bekal berupa panel layar dengan bentang 6,33 inch yang memiliki kemampuan untuk menampilkan resolusi gambar maksimal 2K, jadi sudah tidak perlu sobat ragukan lagi akan ketajaman ataupun beningnya layar. Lalu pada bagian konektifitas, disamping sudah mendukung akan fitur koneksi 4G LTE, yang akan membawa para pengguna nantinya kedalam sensasi berseluncur di dunia maya berkali-kali lipat lebih cepat dibanding apa yang bisa dilakukan oleh fitur koneksi 3G.

Hebatnya lagi, pada bagian kemanan dari yang terbaru dari LeTV ini disematkan fingerprint sensor atau bisa disebut sebagai sensor pemindai sidik jari, yang dapat menghindarkan para penggunanya dari tangan jahil dan tangan orang-orang kepo. Fitur manrik lainnya, ada USB Type-C dengan kemampuannya melakukan transfer data lebih cepat dari pada versi sebelumnya. Selanjutnya untuk menopang seluruh daya yang dibutuhkannya disediakan baterai berkapasitas 3400 mAh. Over all apa yang dimilikinya sangat menarik, apakah sobat deteknokers tertarik untuk bisa memiliki dengan perkiraan harga di atas pada 2 hari kedepan ?


Advertisement