LeTV Le 2, Ponsel Flagship Terbaru Bawa Mediatek Helio X20

Detekno.com – Generasi ponsel Flagship kembali tercipta dari salah satu produsen kenamaan china dengan nama LeTV Le 2. Merek tersebut pastinya sudah tidak asing lagi di telinga kita, apalagi diketahui pabrikan tersebut telah banyak menciptakan smartphone baru dengan spesifikasi mumpuni dan memiliki keunggulan berbeda dari pada smartphone kebanyakan. Namun lebih menariknya lagi, seperti dilansir dari laman gizmochina, sebagai yang terbaru dari LeTV, Le 2 bawa bekal spesifikasi terbilang sangat gahar.

Pasalnya pada bagian dapur pacu yang di usungnya telah dilengkapi adanya chipset terbaru dari Mediatek yang merupakan generasi penerus dari versi sebelumnya, yang di juluki sebagai Helio X20. Dimana seperti yang kita ketahui pada chipset terbaru dari Mediatek membawaih 10 core processor, hal ini merupakan inovasi teknologi terbaru yang tengah dikembangkan oleh Mediatek, yang memiliki kemampuan serta performa lebih unggul dan memungkinkan anntinya setelah terpasang pada smartphone, bakal bisa mengeluarkan performa powerfull.

LeTV Le 2 | Sumber : Gizmochina

LeTV Le 2 | Sumber : Gizmochina

Terlebih menurut laman informasi yang kami dapat menyebutkan kalau perangkat smartphone satu ini membawa RAM dengan besaran 4GB, dimana adanya hal itu sudah bisa dipastikan multitasking serta menjalankan berbagai macam game 3D, bisa di jalankan tanpa ada kendala alias lancar. Tidak berhenti sampai disitu saja, LeTV Le 2 juga memaksimalkannya dengan tampilan visual layar yang di suguhkan dalam panel 5,5 inch berkemampuan resolusi 2K, sudah kebayang kan betapa bening dan tajamnya jika benar demikian ?

Lantas pada sektor penyimpanan, ruang luas disediakan pada sisi internal yang nantinya bisa sobat andalkan untuk menyimpan berbagai jenis file hingga batas maksimal 32GB,namun belum diketahui apakah bisa diperluas atau tidak menggunakan eksternal memory. Kemudian lanjut ke sektor fotografi, pihak LeTV menanamkan lensa kamera utama dengan ukuran 23 MP, sedangkan untuk fitur pendamping dari kamera yang dibawanya tersebut, juga sama dengan kejelasan eksternal memory yang masih menunggu konfirmasi langsung dari LeTV.

Menariknya lagi, untuk nilai jual dari LeTV Le 2 disebutkan bakal dilepas pada nilai jual yang sangat amat menggoda. Dengan spesifikasi demikian, disebutkan LeTV bakal lepas smartphonenya dengan banderol 1.500 Yuan atau bila kita jadikan ke nilai rupiah menjadi berkisar 3 jutaan, harga yang sangat woww kan sob ? mengingat spesifikasi yang dibawanya berada pada kelas flagship, tetapi harganya berada pada kelas menengah, tapi untuk lebih jelas dan detailnya bisa sobat pantau terus pada laman berita yang ada di Detekno.