Lenovo ZUK Z2 Rio 2016 Edition Di Dukung RAM 3GB + SD820 ?

Banner

Detekno.com – Sobat deteknokers pastinya tau akan generasi penerus dari Lenovo ZUK Z1 yakni Lenovo ZUK Z2, yang telah rilis bulan juni lalu. Spesifikasi yang dibawanya dapat dikatakan masuk dalam kelas Flasghip harga terjangkau, karena sudah didukung akan chipset dari Qualcomm serie Snapdragon 820, kemudian lini RAM menggunakan ukuran sebesar 4GB dan internal sebesar 64 GB, yang memungkinkan dirinya dapat menjalankan berbagai macam bentuk aplikasi maupun game high end tanpa ada kendala berarti.

Akan tetapi yang namanya teknologi secara terus menerus mengikuti perkembangan yang ada, dan kini seperti dilansir dari laman timesnews, Lenovo ternyata telah menyiapkan perangkat smartphone terbaru guna menyambut Olimpiade yang akan diadakan di Rio tahun 2016 ini. Namun sayangnya sedikit berbeda dari samsung, kalau produsen asal korea selatan tersebut menjadi petner resmi kegiatan olimpiade tersebut, dan menempatkan logo Olimpiade pada bagian body tubuh ponsel yang dibuatnya.

Teaser Lenovo ZUK Z2 Rio 2016 Edition

Teaser Lenovo ZUK Z2 Rio 2016 Edition

Sedangkan pihak Lenovo pada ponsel miliknya yang mengusung sebutan nama Lenovo ZUK Z2 Rio 2016 Edition tidak menggunakan atriput apapun di sisi body. Dan itu bisa sobat deteknokers cek langsung pada gambar di atas, tampak balutan body berwarna putih polos. Tapi biarpun demikian, sesuai dengan kepentingan pembuatan ponsel miliknya ini, Lenovo ZUK siapkan wallpaper dan tempa Olimpiade Rio 2016 didalamnya, jadi paling tidak ponsel terbarua dari Lenovo ini tampak menarik serta beda dari pada yang lain dalam edisi ini.

Selanjutnya menyoal akan spesifikasi dari Lenovo ZUK Z2 edisi Olipiade Rio 2016 dikatakan tak setangguh ZUK Z2 varian reguler, dikarenakan terdapat pengurangan pada sektor ini, yang mana pihak Lenovo ZUK hanya memberikannya RAM sebesar 3GB dan internal memori setengah dari ZUK Z2 reguler atau lebih tepatnya memiliki ruang internal sebesar 32 GB. Adanya hal tersebut tentunya membuat kinerja dapur pacu sedikit berkurang, tetapi hal itu tak perlu sobat terlalu khawatirkan, karena komponen lain yang terdapat pada bagian ruang pacu terbilang masih sama persis dengan ZUK Z2 reguler.

Mulai dari bagian chipset dengan Snapdragon 820, yang memiliki Processor Quad-core berkecepatan 2.15GHz dan dijalankan pada arsitketur terbaru, sehingga aktifitas di atas layar termasuk multitasking ataupun bermain game high end tetap terasa lancar tanpa ada kendala. Lantas di posisi fotografi, Lenovo mengisinya dengan lensa kamera utama sebesar 13 Megapixel lengkap bersama LED Flash, dan tak lupa kamera selfie berukuran besar 8MP ditempatkan pada bagian depan, yang bakal memanjakan para penggunanya dengan hasil terbaik setiap saat.

Beralih ke sektor visual, Lenovo tanamkan panel layar dengan bentang 5 inch, yang mampu menampilkan resolusi maksimum hingga 1080p. Konektifitas miliknya juga termasuk lengkap, diantaranya Wi-fi Dual Band, Blutooth, GPS dengan A-GPS plus GLONASS, serta pastinya akses internet 4G LTE. Kemudian untuk memenuhi kebutuhan yang ada, ditanamkan baterai berkapasitas 3500 mAh, dab bila sobat tetarik memilikinya, haruslah lebih bersama, karena sementara waktu ini Lenovo ZUK Z2 Rio 2016 Edition baru membuka pre-order di China dengan banderol USD 255 = Rp.3,3 jutaan. Dan akan mulai di jual dari tanggal 2 Agustus nanti.


Advertisement