Lenovo ZUK Z2 Akan Meluncur Bebas Pada Tanggal Ini

Banner

Detekno.com – Kabar baik datang dari anak perusahaan Lenovo yakni ZUK. Seperti dilansir dari laman gizmochina, ZUK sendiri bakal memperkenalka perangkat smartphone terbarunya dalam waktu dekat ini. Dan berbeda dengan apa yang diperkirakan sebelumnya, bahwa yang terbaru dari ZUK bakal membawa chipset dari Exynos, ternyata berbalik dan sobat bisa lihat sendiri pada teaser dibawah ini, yang menunjukan akan adanya sebuah logo besar, dan itu berarti ZUK Z2 akan perkuat diri dengan dapur pacu yang di isinya menggunakan Chipset dari Qualcomm.

Hanya saja belum diketahui secara pasti apakah nantinya ZUK Z2 akan hadir bersama Snapdragon 820 dengan arsitektur terbarunya dan empat inti processor didalamnya, yang mampu memberikan performa serta kinerja powerfull. Ataukah menggunakan versi dibawahnya berupa Snapdragon 652 yang memiliki delapan inti processor, dengan performa dibawah 820, tetapi dirinya tetap menjamin aplikasi maupun fitur yang ada didalam tubuh dari ZUK Z2 bakal berjalan lebih cepat ketimbang chipset generasi sebelumnya yang dibuat oleh Qualcomm.

Teaser Lenovo ZUK Z2 | Sumber : gizmochina

Teaser Lenovo ZUK Z2 | Sumber : gizmochina

Terlepas dari komponen inti tadi, pastinya untuk ukuran RAM telah diketahui lebih dulu, dimana Lenovo ZUK Z2 akan di dukung dengan RAM sebesar 3GB dan ruang simpan internal 32GB. Dari keduanya sudah bisa dipastikan multitasking dapat berjalan lancar, dan begitu pula urusan gaming, sobat deteknokers dimungkinkan untuk memainkan lebih banyak game 3D tekini tanpa ada kendala. Apalagi ruang simpan yang dibekalkan dapat dikatakan sudah lebih dari cukup, serta sanggup untuk menampung lebih banyak aplikasi didalamnya tanpa takut kehabisan space memori.

Sementara di bagian visual, sobat akan dimanjakan dengan panel layar yang memiliki bentang seluas 4.7 inch. Dari situ nanntinya sobat akan dapat melihat semua yang ada diatas layar secara jelas dengan resolusi layar maksimal mencapai 1080p atau setara Full HD, dan lebih dari cukup untuk menonton video, film, ataupun bermain game. Lalu di sisi fotografi, tersemat dua lensa kamera ekstra besar, terutama pada bagian depan yang menginjak ukuran 8 Megapixel, yang sangat bisa di andalkan untuk melakukan aktifitas foto selfie dengan hasil terbaik.

Sedangkan bagian utama atau belakang, tertanam lensa kamera 13 Megapixel, yang tentunya dilengkapi berbagai fitur lengkap, sehingga nantinya sobat deteknokers bisa dapatkan hasil jepret foto dan rekam video terbaik plus berkualitas. Selanjutnya di bagian penopang daya, disematkan baterai monster dengan kapasitas 4100 mAh, yang dipastikan memiliki daya tahan bagus dengan estimasi waktu pemakaian lama pada sekali charger. Lalu menyoal harga Lenovo ZUk Z2, kita nantinya saja bersa-sama, pada tanggal 31 Mei 2016, sesuai dengan teaser yang sobat lihat diatas.


Advertisement