Lenovo Zuk Edge Terlihat di Antutu dengan RAM 6GB dan Android 7.0


Detekno.com – Setelah sebelumnya mendapatkan sertifikasi TENAA sebagai salah satu smartphone dengan spesifikasi mempuni, kali ini dikabarkan jika Lenovo ZUK Edge resmi menampakan dirinya di Antutu sebagai bagian dari pengujian smartphone sebelum beredar dipasaran. Adapun dengan kemunculan informasi terbaru mengenai smartphone Lenovo ZUK Edge ini menjadikan kita semakin yakni jika ponsel terbaru besutan Lenovo ini akan semakin mempuni. Bahkan tak tanggung-tanggung nantinya ZUK Edge yang satu ini akan datang menggunakan dukunran RAM 6GB.

Hadirnya dukungan RAM dengan kapasitas yang besar tentu dapat menjadikan manajemen sistem yang dimiliki smartphone ini akan semakin mempuni, bahkan bisa dibilang jauh lebih sempurna dibandingkan dengan smartphone Lenovo lainnya yang sudah ernah dirilis. Mengutip informasi yang kami rangkum dari laman gsmarena.com smartphone yang satu ini bahkan akan diperkuat dengan serangkaian spesifikasi mempuni lainnya yang akan dapat menjadikan kinerja yang ditawrakan jauh lebih berkualitas tinggi.

Database Lenovo ZUK Edge di Antutu

Database Lenovo ZUK Edge di Antutu

Salah satu kehebatan yang disodorkan Lenovo ZUK Edge yang terlihat dari database Antutu tersebut adalah adanya penggunaan chipset Qualcomm Snapdragon 821 yang merupakan chipset mobile tercepat saat ini yang mempunyai perpaduan kerja dengan prosesor Quad Core Kryo yang mempunyai arsitektur 64-Bit. Alhasil jangan ditanya lagi akan kualitas kerja yang sia disuguhkan smartphone yang satu ini. Kemudian dari database yang ada, perangkat terbaru dari Lenovo ini juga diketahui akan memiliki GPU Adreno 530 yang akan menjadi chip pengolah grafisnya.

Bahkan tak tanggung-tanggung sebagai pendatang baru, Lenovo ZUK Edge ini kabarnya akan diperkuat lagi dengan sistem operasi Android Nougat 7.0 yang sudah pasti akan dipercantik dengan tampilan antar muka khas Lenovo yakni Vibe UI. Sedangkan untuk kebutuhan memori penyimpanannya, terlihat di Antutu jika ponsel ini datang menggunakan media penyimpanan seluas 64GB. Jadi jangan takut akan kehabisan ruang saat ingin menyimpan file-file penting yang anda miliki. Sayangya belum diketahui berapa kapasitas baterai yang akan diberikan Lenovo pada smartphone ini.

Dan yang terakhir, yang terlihat dari database Antutu seperti terlihat pada gambar diatas, nantinya Lenovo akan menyediakan satu setup kamera yang pasti tergolong cukup mempuni. Dimana untuk sisi belakang akan diperkuat sebuah lensa dengan ukuran 13 Megapixels dan pada sisi bagian depan atau kamera selfie akan di perkuat lensa beresolusi 8 Megapixels. Jadi pastinya akan dapat memberikan hasil yang memuaskan. Bahkan dari kabar yang ada pada laman sumber, kemungkinan besar Lenovo ZUK Edge ini juga akan datang dalam versi 128GB, jadi bagi sobat yagn penasaran tungu saja tanggal mainnya.


Advertisement