Lenovo ZUK Edge Rilis Resmi 7 Desember 2016 ?

Detekno.com – Belum lama ini nama smartphone baru dari anak perusahaan Lenovo bernama ZUK muncul ke permukaan, tidak lain itu adalah Lenovo ZUK Edge. Dengan nama yang dibawanya tentu membuat setiap orang tertarik untuk mengetahuinya lebih jauh, karena berdasar pengalaman, nama sebuah smartphone selalu mewakili atas desain yang digunakan oleh smartphone itu sendiri. Tapi ternyata tidak dengan ZUK Edge, karena apa yang dibawanya ternyata berbeda dengan wujud aslinya.

Tapi terlepas dari tidak adanya Edge Screen pada perangkat ponsel cerdas terbaru garapan ZUK ini, spesifikasi menarik ditawarkan olehnya pada bagian dapur pacu serta bagian inti lainnya. Dan menariknya lagi, seperti dilansir dari laman GSMarena, memperlihatkan sebuah teaser akan waktu rilis dari ZUK Edge, sobat bisa langsung melihatnya dibawah ini, yang mana teser tersebut mengatakan bahwa Lenovo ZUK Edge bakal rilis besok, atau lebih tepatnya pada tanggal 7 Desember 2016.

Teaser Waktu Rilis Lenovo ZUK Edge | Sumber : GSMarena

Teaser Waktu Rilis Lenovo ZUK Edge | Sumber : GSMarena

Tentunya hal tersebut merupakan waktu yang begitu singkat, karena mengingat tinggal menunggu hitungan jam, bukan hari ataupun minggu. Sementara itu kembali mengingat akan spesifikasi smartphone terbaru ZUK, ponsel cerdas ini nantinya bakal suguhkan panel layar dengan bentang luas 5.5 inch dan membawa resolusi 1080p, yang pastilah cukup untuk memvisualisasikan gambar dengan tingkat ketajaman warna lebih dari kata cukup. Kemudian sektor dapur pacu, ZUK mengisi bagian RAM berukuran besar 4 atau bisa pula 6GB.

Meski belum bisa di pastikan, tentunya kedua pilihan ram tersebut masuk dalam kategori besar, serta memungkinkan multitasking bakal bisa berjalan lancar di atas layar nantinya. Lalu untuk mengoptimalisasi fitur keamanan yang ada, ZUK melengkapi smartphone terbarunya dengan fingerprint sensor. Sedangkan sektor fotografi, pada bagian utama di lengkapi lensa berukuran besar 13 Megapixel lengkap dengan fitur berupa phase detection autofocus, yang bakal memastikan kamera dapat menangkap titik fokus objek hanya dalam hitungan detik.

Lalu tidak ketinggalan pada bagian depan, Lenovo ZUK Edge bekali dirinya dengan kamera selfie berukuran besar yakni 8 Megapixel. Tentunya bukan hanya bisa diandalakan untuk bisa dapatkan kualitas terbaik, akan tetapi bisa pula di alihfungsikan sebagai media video call. Kemudian di lini penopang daya, ZUK mempercayakannya terhadap baterai berkapasitas 3000 mAh. Tertarik ? kabar terakhir menyebutkan ponsel high-end terbaru dari ZUK ini akan dilepas pada kisaran angka USD 390 atau setara Rp.5,2 jutaan.