Lenovo Yoga Tab 3 Plus Hadir Dengan Flexibilitas Tinggi

Detekno.com – Lenovo, sebuah perusahaan yang kini benar-benar memborbardir segala pasar teknologi di dunia ini, termasuk di antaranya tablet. Terakhir kali Lenovo memperkenalkan tablet premium terbarunya beruba Yog Tab 3, dan kini seperti kabar yang kami dapatkan dari GSMarena, mengatakan kalau lenovo kini tertangkap tangan sedang merancang generasi penerus dari tablet tersebut dengan sebutan nama Lenovo Yoga Tab 3 Plus. Sepesifikasi lebih unggul pastinya dibawa oleh perangkat yang satu ini, bahkan dibilang memiliki flexibilitas tinggi.

Sobat deteknokers bisa langsung cek gambar dibawah ini, memang jika kita lihat sepintas, tidak ada perubahan berarti di sisi desain, akan tetapi sebenarnya detail pada segi desain banya berubah. Sebut saja bagian frame, kini pihak lenovo sendiri membuatnya dengan tampilan super mewah, dan tak lupa melengkapinya dengan berbagai mode stand, yang akan memudahkan pengguna nantinya saat menggunakan perangkat tablet mewah buatannya ini. Sedangkan bagian lain yang berubah secara signifikan, ada lagi di sisi layar.

Ilustrasi Lenovo Yoga Tab 3 Plus | Sumber : Winfuture

Ilustrasi Lenovo Yoga Tab 3 Plus | Sumber : Winfuture

Disebutkan bahwa Lenovo Yoga Tab 3 Plus dibekali panel layar dengan bentang luas 10 inch. Peningkatan begitu sangat terasa pada bagian ini, pasalnya Lenovo memberikan kemampuan visual pada layar miliknya dalam resolusi 2560 x 1600 pixel, dan menggunakan perbandingan aspek ratio 16 : 10. Selain jelas, adanya hal demikian menjadikan tablet terbaru garapan Lenovo dapat menampilkan gambar dengan tingkat ketajaman tinggi, yang akan membuat apa saja yang berada di atas layar terasa lebih hidup.

Terlebih di bagian ini pula dilengkapi dengan teknologi in plane switching, memungkinkan pengguna untuk bisa menikmati berbagai konten multimedia, terutama bagi para penggemar film, layar yang di usungnya sesuai dengan harapan setiap pengguna. Selanjutnya bagian lain yang baru terungkap, ada di sistem operasi Android yang digunakan, dimana oleh lenovo, tablet ini di percayakan terhadap chipset Sndapragon 650, berikut dengan RAM sebesar 3 GB dan bisa di perluas menggunakan micro SD.

Lalu disertakan pula fitur audio keren dan bombastis berupa JBL Speaker dengan fitur utama yang mendukungnya berupa Dolby Atmos, berkat perpaduan fitur audio tadi, memastikan pengguna untuk bisa dengarkan efek suara secara jelas sekalipun tanpa menggunakan aksesoris tambahan sepeti headset atau sejenisnya. Sedangkan lini fotografi, sementara waktu baru disebutkan kamera utama dengan besar 13 Megapixel, yang siap memberikan hasil jepret foto ataupun rekam video dalam kualitas tinggi.

Sedangkan penopang daya, Lenovo tandemkan baterai berkapasitas monster dengan 9300 mAh. Nantinya dengan baterai bekal dari Lenovo ini, pengguna dipastikan dapat mengeksplore lebih lama akan kemampuan dari Lenovo Yoga Tab 3 pada sekali charger saja, bahak kabar terkini menyebutkan, dengan baterai sebesar itu, Yoga Tab 3 plus dapat bertahan dalam rentan waktu 18 jam lamanya. Sedangkan soal harga, sekalipun terlalu dini menyimpulkan, kemungkinan besar harga Lenovo Yoga Tab 3 Plus lebih mahal ketimbang pendahulunya, dengan perkiraan €350 = Rp.5,2 jutaan (wi-fi) dan LTE €400 = Rp.5,9 jutaan.


Advertisement