Lenovo Yoga 910 Telah Tersedia, dan Ini Dia Harganya


Detekno.com – Bulan lalu sempat terdengar kabar kalau Lenovo perkenalkan generasi Lenovo Yoga terbaru yang di juluki dengan sebutan nama Lenovo Yoga 910. Dimana untuk yang satu ini merupakan sebuah notebook dengan spesifikasi begitu istimewa. Seperti dilansir langsung dari laman shop.lenovo, diperlihatkan akan banyak keunggulan pada produk terbaru lenovo tersebut, mulai dari bagian depan yakni Layar, disini nantinya sobat deteknokers dapat nikmati berbagai konten multimedia dengan resolusi 4K pada layar 13.9 inch.

Tak hanya itu, teknologi IPS juga sudah terpasang pada bagian layar ini, sehingga sobat bisa melihat semua yang ada di atas layar secara jelas dari berbagai sisi. Tampilannya juga semewah layar yang dibawanya, pasalnya sang produsen sendiri membalut seluruh bagian tubuh notebook miliknya dengan material full metal, dan dipadukannya bersama warna-warna premium. Ditambah lagi dimensi tubuhnya yang slim dengan ukuran 323 x 224.5 x 14.3, tentunya semakin memudahkan anda untuk bisa membawanya dengan mudah serta nyaman saat menggunakannya.

Harga Lenovo Yoga 910

Harga Lenovo Yoga 910

Lalu hal menarik lainnya, ada pada bagian engsel, berkat inovasi yang terus dikembangkan oleh lenovo, bagian layar bisa di tekuk hingga 360 derajat, dan berbeda dari notebook biasanya, layarnya sudah mendukung full touchscreen. Performa yang dimilikinya terbilang berada di atas rata-rata, dengan bekal prosesor Core i7 dan RAM yang bisa di up hingga 16GB dan penyimpanan SSD sampai dengan 1TB, serta dijalankannya pada windows 10 Home, yang memungkinkan pengguna untuk bisa mengoprasikan segala sesuatunya di atas layar secara lancar.

Mantapnya lagi disektor audio Lenovo tandemkan 2 speaker JBL Stereo dengan fitur utama Dolby Audio Premium, yang akan memastikan suara yang dihasilkan jauh lebih menggelegar, alhasil akan memberikan pengalaman jauh lebih seru, terutama saat menonoton film. Sedangkan mengenai keamanan, produsen asal negri tirai bambu tersebut, tak lupa melengkapi notebook milkya bersama fingerprint sensor, yang menjanjikan sebuah keamanan lebih terhadap data-data para pengguna yang berada di dalam Lenovo Yoga 910.

Adapun konektifitas yang dibawanya, dikatakan standard dan tidak berbeda jauh dibanding notebook biasanya, dikarenakan lenovo hanya berikan Wi-fi ac, Blutooh v4.1 dan USB 3.0 Type C, Audio Combo Jack, dan USB 2.0. Akan tetapi sesuai dengan spesifikasi serta keunggulan yang dibawa olehnya, membuat harga Lenovo Yoga 910 di patok pada angka jual masuk dalam ketegori mahal, yakni di situs resminya, notebook yang satu ini dilepas USD 1.429,99 atau setara Rp.18,6 jutaan. Tertarik untuk membelinya ?


Advertisement