Lenovo Vibe X3 Masuki Pasar Smartphone India, Indonesia ?

Detekno.com – Setelah di tunggu-tunggu, akhirnya kali ini Lenovo Vibe X3 resmi diperkenalkan pada pasar smartphone yang ada di india. Label harganya ternyata berbeda dari perkiraan yang penrah kami berikan pada beberapa waktu lalu. Pasalnya seperti dilansir dari laman GSMarena, dikatakan padabrikan asal negri tirai bambu tersebut memberikan label Harga Lenovo Vibe X3 di india pada nominal budget sebesar INR 19.999.

Dan bila sobat deteknokers menginginkan dalam kurs doolar bakal menjadi USD 293 atau jika di rupiahkan bakal berubah menjadi Rp.4 jutaan dengan mengikuti $1 = Rp.13.860,- . Harga sedemikian bisa sobat dapetin pada sebuah situs jual beli ternama di dunia khusus wilayah India bernama Amazon. Lumayan juga yah sob harganya ? Namun hal itu sebanding dengan spesifikasi dan keunggulan yang dimiliki oleh Lenovo Vibe X3.

Harga Lenovo Vibe X3 Di India | Sumber : GSMarena

Harga Lenovo Vibe X3 Di India | Sumber : GSMarena

Terlebih selain memiliki sistem kemananberupa fingerprint sensor di bagian bawah lensa kamera utama dengan tingkat responsitifitas tinggi, yang dapat membuat unlocking terasa lebih cepat. Ponsel cerdas seri Vibe yang bisa dikatakan sebagai serie high-end dari Lenovo ini diberikan bekal fitur audio super mantabs, yang dihasilkanya dari 32-bit ESS Sabre 9018C2M DAC dengan 3x op-amp dan Cirrus Logic Wolfson WM8281 serta efek dari fitur Dolby Atmos.

Dari semua itu, nantinya pengguna dapat menikmati alunan lagu dan segala bentuk suara yang keluar dari dalam ponsel satu ini lebih menggelegar dan tetap nyaman ditelinga meski posisi volume tinggi. Bermain game pun terasa lebih menyenangkan, karena dentuman-dentuman efek audio yang keluar dari game terasa nendang banget di telinga, seolah membuat game yang sobat mainkan lebih hidup. Disamping itu fitur canggih lainnya bisa sobat temui pada sektor fotografi.

Dimana pada bagian fotografi, tepatnya dikamera utama atau belakang, sobat diberikan fitur phase detection autofocus, yang dikombinasikan bersama lensa kamera 21 MP. Dengan demikian melalui lensa kamera utama, sobat bisa menghasilkan foto berkualitas dengan tingkat akurasi tinggi, dan terpenting sobat bisa memfokuskan kamera terhadap objek yang di inginkan dalam hitungan detik saja. Menariknya lagi, menggunakan kamera utama, sobat bisa mengabadikan momen dalam bentuk video 4K.

Tidak hanya sampai disitu saja, Lenovo juga memberika bekal spesifikasi mantabs lainnya, mulai dari bagian panel layar yang menggunakan bentang 5,5 inch dengan kemampuan visual yang dapat menampilkan gambar dalam resolusi 1080p. Kemudian pada sektor dapur pacu, dirinya diperkuat dengan chipset snapdragon 808 plus RAM 3GB, yang memungkinkan sobat deteknokers bisa melakukan multitasking serta game-game3D terkini tanpa ada kendala yang berarti.

Ruang longgar + luas tak lupa diberikan terhadap para pengguna dengan kapasitas yang bisa sobat jejali hingga 32 GB di sisi internal, dan bila masih merasa kurang puas, sobat masih dapat mengekspansi menggunakan microSD melalui slot ekternal yang tersedia. Lalu pada bagian konektifitas, Lenovo Vibe X3 didukung fitur lengkap, mulai dari adanya fitur Dual SIM, IR, Blutooth, GPS dengan AGPS, serta sambungan internet 4G LTE.

Hebatnya lagi, di bagian layar memiliki gamut warna tinggi, yang akan membuat kualitas gamabr terlihat lebih taja, sedangkan untuk unggulan lainnya, smartphone satu ini mendukung akan adanya fitur TheaterMax Lenovo yang bekerja pada headset ANTVR opsional untuk pengalaman yang lebih seru. Kemudian untuk bisa mendapatkannya, pihak Amazon membuka penjualan start awal pada tanggal 28 januari 2016 pukul 02.00 waktu india, sedangkan Indonesia ? Belum ada kepastian hingga berita ini kami muat, apakah indonesia bakal kebagian rilis resmi dari ponsel high end satu ini?


Advertisement