Lenovo Vibe S1 Segera Dijual Di Indonesia, Spesifikasinya?

Banner

Detekno.com – Satu lagi smartphone Lenovo yang akan dipasarkan remsi di Indonesia, yaitu Lenovo Vibe S1. Smartphone ini diciptakan secara khusus untuk mengakomodir kebutuhan foto selfie dan fotografi penggunanya. Terbukti dengan hadirnya dual kamera depan yang memadukan lensa 8 Megapixel  dan 2 Megapixel. Sedangkan untuk kamera dibagian belakang mengadopsi lensa 13 Megapixel yang diperkuat oleh fitur phase detection autofocus, dan Dual Tone LED Flash.

Lenovo Vibe S1

Lenovo Vibe S1

Kemampuan kamera depan Lenovo Vibe S1 sangat cocok dipakai untuk berfoto selfie, karena sudah ada kamera 8 Megapixel yang siap menghasilkan foto selfie berkualitas dengan gambar lebih tajam tajam, serta dioptimalkan oleh lensa 2 Megapixel yang ditugaskan untuk menghasilkan efek bokeh foto yang terlihat lebih artistik. Jadi sobat deteknokers bisa berkreasi menghasilkan foto selfie terbaik dengan hadirnya setup dual kamera tersebut.

Selain dilengkapi kamera berkualitas, smartphone ini juga dilengkapi dapur pacu powerfull dan bertenaga. Seperti yang kami lansir dari laman GSMarena, terlihat bahwa Lenovo Vibe S1 ditenagai chipset Mediatek MT6752 dengan processor Octa Core 1.7 Ghz Cortex-A53 dan memiliki Ram berkapasitas 3GB. Sementara untuk ruang penyimpanannya adalah sebesar 32GB dan dapat diperluas melalui slot microSD dengan kapasitas mencapai 128GB.

Menariknya lagi, smartphone ini hadir dengan desain tipis berketebalan 7.8 mm dan memiliki berat 132 gram. Sementara untuk bagian layar, memakai layar 5 inci dengan panel IPS beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dan dilindungi lapisan anti gores bertipe Gorilla Glass 3. Selain itu, disediakan pula tampilan antar muka Lenovo Vibe UI berbasis Android Lollipop yang menawarkan user interface simple dan minimalis tanpa adanya app drawer.

Soal koneksi, smartphone Lenovo Vibe S1 dibekali 2 slot kartu nano-sim dengan dukungan konektivitas 4G LTE Category 4 yang memiliki kecepatan unduh 150 mbps dan upload 50 mbps. Tak ketinggalan, konektivitas pendukung berupa Wi-Fi Dual Band, GPS, 3G HSDPA, dan Bluetooth v4.0 juga ada didalam smartphone ini. Kemudian untuk suplai dayanya, Lenovo Vibe S1 mengandalkan baterai Li-Po 2500 mAh yang didesan Non-Removable alias tidak bisa dilepas. Desain Lenovo Vibe S1

Smartphone ini akan dipasarkan dalam pilihan warna Pearl White, dan Midnight Blue. Bagiamana tertarik mencoba kemampuan dual kamera Lenovo Vibe S1 ?, sayangnya sampai detik ini belum ada informasi dari pihak Lenovo terkait tanggal perilisan dan harga Lenovo Vibe S1 di Indonesia. Jadi kita tunggu saja kehadirannya dalam beberapa waktu dekat ini, dan semoga saja harga jual Lenovo Vibe S1 di Indonesia bisa dibanderol terjangkau, dengan harga tak sampai 4 Juta Rupiah.


Advertisement