Lenovo Vibe S1, Ponsel Dual Kamera Selfie Pertama Di Dunia

Banner

Detekno.com – Seperti dilansir dari laman PhoneArena, perangkat smartphone terbaru Lenovo yang diberi nama Lenovo Vibe S1 sekarang ini telah mendapat persetujuan pemerintah china untuk memperbolehkan perangkat smartphone terbaru dari Lenovo dapat dijual di negaranya. Bersamaan dengan kabar tersebut, menurut laman informasi yang kami dapatkan, pada Lenovo Vibe S1 nantinya akan memiliki satu hal, yang jarang, bahkan pertama kalinya di dunia, kalau smartphone Lenovo yang diberi kode nama Vibe S1 bakal dibekali Dual Kamera Selfie.

Hal itu tentunya menjadi sebuah kontroversi oleh berbagai pihak, namun lepas dari itu semua, kabar tersebut merupakan kabar yang cukup menggembirakan bagi para pengguna smartphone, khususnya bagi penggila selfie, dengan dual Kamera yang ada pada kamera depan Lenovo Vibe S1, sobat deteknokers dapat menghasilkan kualitas foto selfie lebih tajam dibanding hanya dengan satu kamera, apalagi kamera depan yang bakal dibawa oleh Lenovo Vibe S1 memiliki lensa berukuran besar sampai dengan 8MP.

Lenovo Vibe S1, Dual Kamera Selfie | Sumber :PhoneArena, @upleaks

Lenovo Vibe S1, Dual Kamera Selfie | Sumber :PhoneArena, @upleaks

Dengan asusmsi demikian, teknologi yang dipakai pada kamera depan Lenovo bisa jadi mirip dengan apa yang diguakan oleh salah satu perangkat smartphoe dari HTC, yang menggunakan kamera ganda pada lini bagian belakang. Bukan hanya sampai disitu lenovo dalam ber inovasi, seperti kita ketahui, kami dari team detekno sebelumnya pernah mengulas secara lengkap tentang Lenovo Vibe S1, dan kabar ini dapat dijadikan sebagai penyempurna informasi pada minggu lalu.

Dan bilamana kamera depan itu benar, Lenovo Vibe S1 semakin menarik untuk kita tunggu, apalagi di bagian belakang, lenovo Vibe S1 menyematkan kamera utama dengan lensa 13MP lengkap beserta LED Flash, yang dapat sobat andalkan untuk mengambil foto maupun video d imalam hari secara jelas dan terang. Kemudian untuk memvisualisasikan dari hasil kamera, disematkan pula panel layar dengan bentang 5 inch berkemampuan Full HD, yang membuat tampilan gambar menjadi terlihat jernih dari berbagai sudut.

Ketebalan Lenovo Vibe S1 | Sumber :PhoneArena, @upleaks

Ketebalan Lenovo Vibe S1 | Sumber :PhoneArena, @upleaks

Performa yang dipunya Lenovo Vibe S1 terbilang mumpuni, terlebih Lenovo memberikan racikan hardware berkualitas tinggi, seperti chipset Snapdragon 615 dengan delapan inti processor berasitektur 64 Bit, serta RAM 2GB untuk mendongkrak kinerja dari Lenovo Vibe S1 agar lebih cepat dalam melakukan segala aktifitas dari fitur maupun aplikasi yang sobat gunakan nantinya pada Lenovo Vibe S1. Sedangkan sistem pengoprasiannya, Lenovo Vibe S1 dikatakan bakal berjalan diatas OS android versi 5.0, atau biasa disebut dengan Android Lollipop.

Sayangnya, lagi-lagi belum ada kejelasan mengenai kapan dan waktu akan Lenovo Vibe S1 dirilis, sementara laman informasi yang kami dapatkan hanya sebatas informasi spesifikasi dari Lenovo Vibe S1. Tapi sobat deteknokers tak perlu risau akan hal itu, karena kami dari Team Detekno akan terus mengorek keterangan akan apa saja yang dimiliki oleh Lenovo Vibe S1, dan kapan waktu rilis dari perangkat samrtphone terbaru dari Lenovo tersebut pada kabar informasi selanjutnya, yang bisa sobat dapatkan di Detekno.


Advertisement