Lenovo Vibe P1 Memiliki Baterai 5000mAh dan RAM 3 GB

Detekno.com – Tampaknya Ajang IFA 2015 di Berlin nantinya akan menjadi ajang paling seru pertarungan antara Vendor kelas dunia dalam memperkenalkan inovasi Smartphone terbaru mereka guna menarik minat masyarakat untuk memilihnya. Sebelumnya sudah ada rumor bahwa Apple, Huawei, HTC dan Sony akan memperkenalkan Smartphone gerasi terbaru mereka. Dan kali ini Lenovo dirumorkan akan memperkenalkan Lenovo Vibe P1 guna bersaing dengan kelima vendor tersebut.

Dari rumor Lenovo Vibe P1 yang berkembang saat ini, ponsel Android berkapasitas 5000 mAh ini sudah terdaftar di Toko-toko HP di Tiongkok, bahkan mereka sudah memperlihatkan spesifikasi Lenovo Vibe P1 secara lengkap. Lenovo Vibe P1 dikabarkan akan mengusung layar 5.5 Inches dengan resolusi Full HD dan memakai tipe layar berteknologi IPS. Di sektor kinerja, ia akan menyuguhkan performa multimedia yang menawan berkat penggunaan chipset Snapdragon 615 yang berbasis Octa Core 1.5 GHz.

Sedangkan dibagian memori internalnya, ia dikabarkan hanya memiliki 1 versi saja yakni Lenovo Vibe P1 16 GB yang mana Vibe P1 ini masih setia dengan dukungan slot microsd yang saat ini fitur tersebut sudah banyak dihilangkan oleh Vendor Smartphone lainnya. Seperti detekno.com lansir dari Gizmochina bahwa Lenovo Vibe P1 akan dibekali RAM berkapasitas 3 GB. yang tentu saja performa multitasking Smartphone ini akan sangat baik.

Lenovo Vibe P1 Memiliki Baterai 5000mAh dan RAM 3 GB

Lenovo Vibe P1 | Sumber : Gizmochina

Di sektor kameranya sendiri, Lenovo Vibe P1 akan mengandalkan kamera utama beresolusi 13 MP yang sudah disediakan fitur Dual LED Flash serta Phase Detection Auto Focus. Dibagian kamera depannya menggunakan lensa beresolusi 5 MP. Seperti yang kami ungkapkan di judul, bahwa Lenovo Vibe P1 ini memiliki keistimewaan disektor baterainya yang berkapasitas 5000 mAh. Untuk ukuran Smartphone 5.5 Inches, kapasitas tersebut sangatlah besar. Alangkah lebih baiknya lagi jika Lenovo Vibe P1 dibekali fitur fast charging sehinggat penggunanya tak usah khawatir lagi masalah daya tahan baterainya dan pengisiannya.

Selain dibekali kapasitas baterai sangat besar, kabarnya Lenovo Vibe P1 akan dibekali sensor sidik jari yang mana ia tempatkan dibagian home button sama halnya dengan Samsung Galaxy Note 4. Lenovo Vibe P1 akan berjalan di Android Lollipop v5.1 dan akan memakai Vibe UI versi 2.68.

Berbicara masalah harga Lenovo Vibe P1, ia sedikitnya akan lebih murah dari para pesaingnya karena harganya tidak mencapai 5 juta rupiah. Harga Lenovo Vibe P1 tepatnya berada di angka USD 310. Tidak telalu mahal untuk Smartphone yang menjanjikan performa tahan baterai dan multi tasking yang lancar. Lalu mampukah Lenovo bisa unjuk gigi di ajang IFA 2015 di berlin yang akan mulai digelar pada bulan September 2015 dengan membawa Smartphone Lenovo Vibe P1 ?


Advertisement