Lenovo Vibe K4 Note Wooden Edition Dirilis, Ini Dia Harganya !

Banner

Detekno.com – Belum lama ini Lenovo merilis smartphone beru bernama Lenovo Vibe K4 Note Wooden Edition. Smartphone ini merupakan varian baru dari Vibe K4 Note yang sebelumnya telah dipasarkan di Indonesia dengan harga 2.6 Jutaan. Spesifikasinya dibuat sama persis, namun tampilan luar smartphone ini terlihat lebih elegan, karena memiliki casing belakang yang terbuat dari kayu. Sedangkan untuk layarnya, smartphone ini tetap mengandalkan layar 5.5 inci dengan panel IPS serta resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels.

Lenovo Vibe K4 Note Wooden Edition

Lenovo Vibe K4 Note Wooden Edition

Layar Lenovo Vibe K4 Note Wooden Edition memiliki kepadatan mencapai 401 ppi, dan telah dilindungi lapisan Corning Gorilla Glass 4. Sedangkan untuk bagian sistem operasi, smartphone ini mengandalkan OS Android Lollipop 5.1 yang dibalut antarmuka Lenovo Vibe UI. Menariknya lagi, smartphone ini telah dibekali Ram berkapasitas 3GB yang berpadu dengan pengolahan grafis Mali-T720MP. Agar performanya semakin powerfull, Lenovo mempersenjatainya dengna chipset Mediatek MT6753, dan processor Octa Core 1.3 Ghz Cortex-A53.

Performa Lenovo Vibe K4 Note Wooden Edition cukup cepat, dan mampu menjalankan berbagai aplikasi dan game dengan lancar. Selain itu, tersedia pula memori internal 16GB yang bisa sobat perluas dengan menambahkan microSD hingga kapasitas 128GB. Lalu pada bagian baterai, Lenovo membekalinya dengan baterai berkapasitas 3.100 mAh, sehingga smartphone ini akan sangat awet, dan bisa dioperasikan seharian penuh. Lebi hehatnya lagi, smartphone ini memiliki fitur Fingerprint Sensor yang tersematkan pada bagian belakang.

Salah satu kelebihan utama Lenovo Vibe K4 Note Wooden Edition adalah memiliki kualitas audio diatas rata-rata. Smartphone ini dibekali chip Wolfson WM8281 audio codec yang berpadu dengan teknologi Dolyb Atmos. Keluaran suranya terdengar sangat jernih melalui dua lubang speaker berdaya 1.5W yang menghadap kedepan. Alhasil smartphone ini sangat cocok bagi sobat deteknokers yang hobi mendengarkan musik, ataupun menikmati konten multimedia, seperti game, dan film.

Tak hanya memiliki tampilan luar premium, smartphone ini juga dibekali berbagai fitur high end yang siap memanjakan penggunanya. Pasalnya, Lenovo Vibe K4 Note Wooden Edition telah dilengkapi kamera belakang beresolusi 13 Megapixel dengan tambahan fitur Phase Detection Autofocus, Dual LED Flash, serta mengadopsi sensor Samsung ISOCELL dengan aperture f/2.2. Lalu pada bagian depan, sudah ada kamera 5 Megapixel untuk mempermudah penggunanya berfoto selfie ataupun mengakses video call.

Vibe K4 Note Wooden Edition

Vibe K4 Note Wooden Edition

Konektivitas yang dimilikinya juga cukup lengkap. Dimana sudah ada fitur Dual Sim yang bisa dipakai mengakses internet pada jaringan 4G LTE, dan dibekali beberapa fitur pendukung yang terdiri dari Bluetooth, Wi-Fi, GPS, USB-OTG, dan port MicroUSB 2.0. Sayangnya smartphone ini belum dipasarkan di Indonesia, karena menurut informasi yang kami lansir dari gadgets.ndtv.com, Lenovo Vibe K4 Note Wooden Edition telah dipasarkan di India dengan harga Rs. 10,999 atau setara Rp. 2.1 Jutaan.


Advertisement