Lenovo Vibe C2 Power Dirilis Dengan Baterai 3500 mAh


Detekno.com – Hari ini Lenovo Vibe C2 Power resmi di perkenalkan Lenovo di sebuah acara yang di gelar di Rusia. Versi ini merupakanversi yang di gadang-gadang akan menjadi generasi terbaru dari Lenovo Vibe C2 yang dibuat dengan peningkatan yang cukup drastis. Dimana daam perkenalannya, Lenovo menyebutkan bahwa ponsel ini siap menjadi pilihan terbaik bagi setiap masyarakat yang menginginkan sebuah ponsel dengan ketahanan baterai yang lama, hal ini juga di perkuat Lenovo dengan menempatkan baterai berkapasitas 3500 mAh didalamnya.

Spesifikasi Lenovo Vibe C2 Power

Spesifikasi Lenovo Vibe C2 Power

Bekalan baterai tersebut setidaknya membawa peningkatan dari Lenovo Vibe C2 yang hanya membawa baterai 2750 mAh, maka dariini Lenovo menambahkan imbuhan “Power” dibelakang Lenovo Vibe C2 barunya ini. Bukan hanya meningkatkan sektor ketahanan baterainya saja, diperkenalkan dengan harga Lenovo Vibe C2 Power yang cukup terjangkau, ponsel ini tetap dibekali dengan berbagai macam teknologi hardware maupun software yang cukup mempuni dan berkualitas. Dimana peningkatan yang di berikan Lenovo juga tersemat pada kapasitas RAM yang kini menjadi 2GB.

Meningkatkan kapasitas RAM yang di bawa Lenovo Vibe C2 Power ini tentu saja membuat performa yang di tawarkan akan semakin meningkat, apalagi untuk menginmbangi kapasitas RAM tersebut, Lenovo juga menambahkan chipset MediaTek MT6735P yang di padukan dengan prosesor Quad Core berkecepatan 1 GHz Cortex-A53 bersama GPU Mali-T720. Tak bisa dipungkiri dengan penggunaan hardware tersebut, tentunya performa yang di tawarkan Lenovo Vibe C2 Power ini semakin apik dibandingkan seri sebelumnya.

Tak hanya sampai disitu saja, dikutip Detekno.com lebih lanjut dari situs GSMarena.com (06/08/2016) diketahui pula bahwa ponsel ini berjalan menggunakan sistem operasi Android Marshmallow 6.0 dan di tawarkan dengan membawa bentang layar berukuran 5 inci sama persis dengan seri sebelumnya. Layar dengan panel IPS LCD ini menawarkan resolusi HD 720 x 1280 pixels yang setidaknya membuat genggaman terasa lebih pas karena menurut sebagian orang, layar 5 inci merupaan layar yang cukup ideal.

Harga Lenovo Vibe C2 Power

Harga Lenovo Vibe C2 Power

Salah satu kelebihan dari smartphone Lenovo Vibe C2 Power ini juga datang dari sektor kamera, yang mana untuk sisi depan dilengkapi lensa 5 Megapixels sementara untuk sisi belakang berukuran 8 Megapixels yang dibarengi LED Flash, Autofocus, dan sensor Sony 219 berukuran 1.2um. Bodinya jauh lebih tebal dari Lenovo Vibe C2 pasalnya kali ini Lenovo memubatnya dalam ketebalan 9.54 mm dan berat 155.6 gram. Kelebihan lain yang ada pada perangkat ini tentu saja sektor konektivitasnya.

Hadir membawa fitur dual sim dengan kemampuan menerima jaringan internet 4G LTE Cat4 dengan kecepatan download hingga 150 Mbps dan Upload 50 Mbps. BUkan hanya itu saja, Lenovo juga menambahkan fitur GPS yang mengandalkan satelit A-GPS sebagai kebutuhan navigasinya. Dengan semua yang di milikinya, Lenovo membandrol harga Lenovo Vibe C2 Power ini seharga RUB 11.000 sekitar USD $167 atau hampir setara dengan Rp 2.2 jutaan. Sayangnya belum ada kabar bahwa Lenovo akan segera memasarkan produk barunya ini ke pasar Indonesia sampai saat ini.


Advertisement