Lenovo Vibe C Segera Dipasarkan di Indonesia, Harganya ?

Detekno.com – Lenovo dikabarkan akan segera merilis Lenovo Vibe C di Indonesia. Smartphone ini akan menjadi suksesor Lenovo A2010 yang terlebih dahulu dipasarkan dengan harga tak kalah murah. Dilansir dari sindonews (20/06/2016), smartphone ini akan tersedia secara ekslusif di Lazada mulai tanggal 21 samapi 28 Juni 2016. Adapun untuk harganya tak akan lebih dari 1.5 Juta Rupiah, karena smartphone ini dipasarkan untuk segmen entry level yang membutuhkan smartphone 4G LTE merah meriah.

Untuk spesifikasinya sendiri, Lenovo Vibe C memiliki fitur Dual Sim yang bisa dipakai mengakses internet pada jaringan 4G LTE. Lalu ada pula processor berkecepatan Quad Core 1.1 Ghz yang digawangi Chipset Qualcomm Snapdragon 210. Yang tak kalah menarik, smartphone ini juga didukung memori internal berkapasitas 1GB, dan memiliki Ram 1GB. Sedangkan untuk sistem operasinya, akan megandalkan OS Android Lollipop 5.1, sehingga performany akan cukup cepat dan bisa menjalankan berbagai aplikasi dengan lancar.

Smartphone Lenovo Vibe C

Smartphone Lenovo Vibe C

Melihat harga Lenovo Vibe C di Indonesia, smartphone ini akan bersaing sengit melawan Samsung Galaxy J1 Mini dan Acer Liquid Z330. Namun spesifikasi Lenovo Vibe C akan setingkat lebih unggul, karena memiliki layar IPS berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels, serta kepadatan layar mencapai 294 ppi. Sedangkan untuk desainnya, masih memakai bodi berbahan plastik yang memiliki ukuran dimensi panjang 143.5 mm, lebar 71.8 mm, dan ketebalan 8 mm.

Untuk sektor fotografi, sudah ada kamera utama 5 Megapixel yang dilengkapi fitur Autofocus, LED Flash, serta kemampuan merekam video beresolusi HD 720p@30fps. Sayangnya hanya tersedia kamera beresolusi 2 Megapixel untuk memenuhi kebutuhan selfie dan berkomunikasi video call. Selanjutnya untuk suplai dayanya, Lenovo Vibe C memiliki baterai berkapasitas 2.300 mAh yang bisa sobat lepas. Lalu ada pula konektivitas pendukung berupa Wi-Fi, Bluetooth, A-GPS, dan port MicroUSB 2.0.

Spesifikasinya memang standard, namun Lenovo Vibe C memberikan kemudahan akses internet melalui jaringan 3G HSPA ataupun 4G LTE. Selain itu, smartphone ini juga menawarkan layar beresolusi HD dan dapur pacu berotakan processor Quad Core, sehingga lebih mengasyikan ketika dipakai browsing, streaming, ataupun bermain game. Nah untuk harganya sendiri, Lenovo akan membanderol harga Lenovo Vibe C di Indonesia sebesar Rp. 1.299.000.

Selama masa promo pada tanggal 21 sampai 28 Juni 2016, juga disediakan cashback khusus menjadi Rp. 1.199.000. Selain itu, sobat juga mendapatkan bonus berupa Nut Mini Tracker apabila membelinya melalui Lazada. Bagaimana, apakah sobat tertarik membeli smartphone 4G LTE murah meriah buatan Lenovo tersebut ?


Advertisement