Lenovo Vibe C, Android 4G LTE Murah Siap Dihadirkan ?


Detekno.com – Kembali merilis ponsel 4G LTE murah bernama Lenovo Vibe C, kabarnya Lenovo juga menjadikan ponsel ini sebagai generasi penerus dari Lenovo A2010 yang juga menjadi ponsel 4G LTE murah di tahun 2015 lalu. Memiliki nomor produksi A2020 sepertinya dalam waktu dekat smartphone ini bisa menjadi pilihan bagi para pecinata gadget yang ingin merasakan sensasi berinternetan dengan keceptan tinggi, sehingga video streaming dan juga chating serta browing akan cukup mengasikan.

Tak beda jauh dari Lenovo A2010, seri Lenovo Vibe C ini diketahui akan memiliki bentang layar berukuran 5.0 inci dengan menawarkan resolsusi FWVGA atau setara dengan 854 x 480 pixels. Layar tersebut memang bisa dibilang tak memilik kemampuan baik seperti layar yang memiliki resolusi Full HD ataupun HD, namun dikutip dari halaman phoneradar.com (04/05/2016) diklaim layar ini akan tetap mampu menampilkan gambar yang jelas dan jernih untuk bisa kita pandang.

Ponsel 4G LTE Murah Lenovo Vibe C

Ponsel 4G LTE Murah Lenovo Vibe C

Spesifikasi Lenovo Vibe C yang bisa dibilang masih cukup minim ini memang karena Lenovo memperkuat lini akses jaringan 4G LTE nya. Pun begitu walau hanya mengandalkan prosesor 32-Bit dengan kecepatan Quad Core 1.2 GHZ yang berjalan pada chipset Qualcomm Snapdragon 210 ponsel ini akan tetap bisa memberikan pengalaman menarik karena Lenovo sudah memasangkan memori internal seluas 16GB yang bisa di perluas dengan microSD carad dan juga sudah meletakan Ram berkapasitas 1GB.

Lebih hebatnya lagi walaupun hanya di peruntukan ke pasar ponsel kelas menengah bawah dengan harga Lenovo Vibe C yang murah, namun smartphone android yang di ketahui akan berjalan menggunakan OS Android Lollipop 5.1 dengan tampilan user interface Vibe UI ini mungkin juga akan cocokbagi sobat yang memiliki hobi fotografi. Pasalnya dipaparkan dalam halaman sumber, ponsel ini sudah mengadopsi lensa 5 MP dengan aperture f2.2 dibagian belakang plus adanya LED Flash.

Sementara untuk bagian depannya, Lenovo memperkuatnya dengan sebuah lensa berukuran 2 MP. Bergeser pada sektor kapasitas baterai, kabarnya Lenovo Vibe C ini akan di perkuat baterai berkapasitas 2.300 mAh yang diklaim dapat bertahan hingga 1 hari dengan pemakaian normal. Persis seperti judul diatas, ponsel ini sudah jelas memiliki fitur 4G LTE sebagai sarana konektifitas internetnya yang bisa sobat dapatkan dari Dual Slot sim card yang di tawrakan Lenovo.

Spesifikasi HP Lenovo Vibe C

Spesifikasi HP Lenovo Vibe C

Masih dari sektor konektifitas, selain 4G LTE sebagai sarana pendukung ada pula jaringan 3G HSPA dan juga Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0, GPS dengan A-GPS, dan port microUSB v2.0. Dibuatnya dengan dimensi 136,1 x 67,8 x 9,9 mm dan bobot 128 gram ponsel ini diketahui akan memiliki dua pilihan warna yakni Hitam dan Putih, namun kapan pastinya ponsel ini akan hadir ke Indonesia dan berapa harga Lenovo Vibe C, sampai saat ini belum ada informasinya terbarunya jadi nantikan saja kabar selanjutnya hanya di Detekno.com


Advertisement