Lenovo PB1-770P, Phablet high End Terbaru dari Lenovo

Banner

Detekno.com – Perlahan-lahan tapi pasti, kali ini Lenovo mulai mendominasi hampir sebagian besar pangsa pasar smartphone di berbagai kelas. Termasuk diantaranya yang seperti dikabarkan oleh Timesnews, sebuah perangkat ponsel cerdas kembali mendapatkan sertifikasi dari badan regulasi chinaa bernama TENAA. Produk tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah milik dari Lenovo yang dimasukan dalam klasifikasi model High-end dengan kode Lenovo PB1-770P.

Memiliki panel layar dengan bentang 6,8 inch, Lenovo dikatakan bisa mnampilkan gambar dengan resolusi cukup tinggi yang mencapai 1080 x 1920 pixel atau setara Full HD. Adanya spesifikasi seperti itu, pastinya pengguna bisa menikmati video ataupun bermain game lebih puas menggunakan phablet terbaru dari Lenovo yang satu ini. Ruang pacu yang di lengkapi spesifikasi mumpuni, yang diantaranya Processor Octa-core dengan clock speed 1,5 GHz.

Lenovo PB1-770P | Sumber : timesnews.co.uk

Lenovo PB1-770P | Sumber : timesnews.co.uk

Kemudian pada bagian RAM menggunakan ukuran 2GB, yang bila keduanya dijalankan secara bersamaan dapat menghasilkan kinerja dan performa powerfull, baik itu multitasking ataupun di saaat bermain game. Ruang longgar dan luas juga tidak lupa di berikan terhadap Lenovo PB1-770P dengan daya tampung mencapai 64 GB, dan itu masih bisa di perluas menggunakan microSD. Tapi untuk batasan maksimum belum diketahui secara pasti karena keterbatasan informasi yang ada.

Lahir pada kategori ponsel High End, sudah barang tentu membuatnya memiliki koektifitas lengkap, mulai dari sambungan internet mulai dari 2G, 3G hingga 4G LTE. Lalu ada juga Wi-fi, GPS sebagai salah satu navigasi akurat dalam menemukan tempat lengkap bersama waktu dan jarak tempuh, radio dan port MicroUSB v2.0 untuk menghubungkan antara perangkat yang sobat deteknokers miliki dengan komputer atau sejenisnya dalam keperluan transfer data ataupun flashing ketika terdapat eror software.

Lalu urusannya dengan desain, melihat ukuran layarnya saja sudah bisa diterka, dan dipastikannya dengan ditunjukannya dimensi ukuran Lenovo PB1-770P yang membawa p x l x t = 186,6 x 96,6 x 7,7 mm, yang menghasilkan bobot seberat 30 gram. Sedangkan pada sektor fotografi, di isinya dengan lensa kamera utama berukuran 13 MP lengkap bersama Dual LED Flash dan bagian depan menggunakan kamera 8 MP yang sangat bisa di andalkan untuk keperluan selfie serta video chatting.

Spesifikasi yang dibawanya mantap bukan sob ? Terlebih body yang ramping dengan setiap sisi pada bagian back cover di buat lengkung dengan Logo Lenovo yang berada di tengah-tangahnya, yang selain menunjukan bahawa phablet ini milik lenovo, juga lebih nyaman sewaktu digunakan. Kemduian bila bertanya harga dan fitur lengkap lainnya, sobat bisa ketahui pada update informasi selanjutnya yang akan kami berikan di kolom berita.


Advertisement