Lenovo P2 Segera Rilis Di Negara Ini

Detekno.com – Kabar menarik bagi para konsumen setia Lenovo, seperti dilansir dari laman GSMarena, menunjukan melalui sebuah tweet yang di keluarkan oleh Lenovo India, bahwa produsen smartphone asal china tersebut dengan Lenovo P2 miliknya bakal segera hadir di India dalam waktu dekat ini. Adapun mengenai spesifikasi yang dibawanya, sektor dapur pacu bakal di perkuat dengan chipset dari Qualcomm, tidak lain itu adalah Snapdragon 625, yang bermain daalam kelas menengah dan di jalankan pada arsitektur 64 Bit.

Melihat satu bagian inti itu saja, tentunya sobat sudah bisa menyimpulkan sendiri bagaimana performa yang dapat dihasilkannya, apalagi di padukan bersama RAM sebesar 4GB, di pastikan multitasking ataupun gaming dapat berjalan super lancar di atas layar. Tak hanya itu, pengolah grafis juga tak lupaa di isinya dengan Adreno 506, membuatnya mampu melibas banyak model game 3D terkini tanpa ada kendala berarti. Terlebih sektor penyimpanan di isinya dengan internal seluas 64GB, yang menjadikanya lebih powerfull dalam berbagai hal.

Tapi perlu sobat deteknokers ketahui, selain menyuguhkan Lenovo P2 dengan ram berukuran eksta, sang produsen juga membuatnya dalam versi RAM 3GB plus internal 32GB. Biarpun lebih kecil, akan tetapi soal performa antara keduanya, jelas sama-sama mantap karena bukan hanya internal, namun Lenovo juga memberikan akses perluasan memori melalui slot yang tersedia menggunakan microSD sampai dengan batas maksimum 256GB, alhasil selain performa, anda bisa menyimpan lebih banyak file didalamnya tanpa perlu takut kehabisan space.

Lalu di sisi fotografi, lini belakang oleh Lenovo di isinya dengan lensa kamera berukuran besar 13 Megapixel + Dual LED Tone Flash, selanjutnya bagi anda para penggila selfie, tak perlu khawatir, dikarenakan dilini depan Lenovo telah tertanam lensa 5 Megapixel, dengannya selain bisa peroleh foto selfie terbaik, pengguna dapat pula mengalihfungsikannya untuk menjadi media video call maupun rekam video, hanya saja soal hasil video terlihat tidak stabil karea ketidakadaannya OIS.

Sementara itu pada sektor daya, Lenovo kedapatan melengkapi ponsel terbarunya dengan baterai ekstra besar, tercatat untuk baterainya sendiri memiliki kapasitas 5100 mAh. Adapun mengenai harga Lenovo P2 disana belumlah diketahui secata pasti karena minimnya informasi yang kami dapatkan, tapi kemungkinan besar Lenovo bakal berikan harga terbaik terhadap siapa saja yang tertarik dengan apa yang di buatnya. Sedangkan Indonesia ? harapannya Lenovo dalam waktu dekat ini memboyongnya masuk tanah air dengan bandrol terjangkau.


Advertisement