Lenovo P2 dan Moto M Rilis 8 November 2016 ?


Detekno.com – Lenovo memang sudah secara penuh mengusai Motorola, akan tetapi bukan berarti dirinya menutup rapat akan apa yang dimiliki oleh Motorola, justru sebaliknya disini Lenovo kembali membuat nama Motorola lebih dikenal dengan produk-produk berkualitasnya. Tapi terlepas dari hal itu, yang jelas kini Lenovo tengah persiapkan dua ponsel terbarunya, dimana untuk yang pertama disuguhkan dengan sebutan nama Lenovo P2, sedangkan untuk yang satunya lagi dari Motorola, disebut sebagai Moto M.

Keduanya dikabarkan tengah menunggu waktu rilis, dan kabar menariknya, seperti dilansir dari laman Phonearena, antara Lenovo P2 dengan Moto M bakal segera meluncur ke pasaran dalam waktu dekat ini. Terbukti ada sebuah teaser yang menyebutkan bahwa yang terbaru dari lenovo tersebut bakal melenggang bebas ke pasaran pada tanggal 8 November 2016 nanti. Sementara itu mengenai harga, tidak disebutkan pada teaser yang bisa anda lihat dibawah ini, namun spesifikasi dari dua ponsel beru tersebut sudah terlihat jelas.

Waktu Rilis Lenovo P2 dan Moto M | Sumber : Phonearena

Waktu Rilis Lenovo P2 dan Moto M | Sumber : Phonearena

Mulai dari Lenovo P2, yang mana perangkat ponsel cerdas terbaru dari Lenovo ini pernah tampil pada ajang IFA 2016 lalu dengan diperkuat chipset Snapdragon 625, kemudian RAM sebesar 3GB dan pengolah grafis Adreno 506. Dengan bekal seperti itu sudah barang tentu memungkinkan para pengguna dapat mainkan banyak macam game-game 3D maupun multitasking secara lancar. Adapun pada bagian penyimpanan, P2 kedapatan memiliki ruang luas berkapasitas 32GB. Tapi perlu sobat ketahui disini, apa yang kami katakan tadi adalah versi Eropa.

Ada pula versi china, hanya beda akan ukuran RAM dengan 4GB sedangkan penyimpanan 2 kali lipat lebih besar, atau tepatnya memiliki ruang internal 64GB. Namun pada bagian lain, dua versi tadi terbilang sama, begitu pula dengan fotografi yang dibawanya, terdapat lensa kamera 13 MP dibagian utama dan 5 MP pada lini depan. Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan daya, Lenovo tandemkan baterai berkapasitas 5100 mAh, lalu sistem keamanan didukung dengan fingerprint sensor yang tertanam pada bagian tombol home.

Beralih ke Moto M, sesuai denga apa yang kami katakan beberapa waktu lalu, generasi terbaru dari keluarga Moto ini merupakan serie pertama yang menggunakan fingerprint sensor pada bagian belakang. Kemudian lini fotografi mengusung kamera selfie 8 MP dan kamera utama 16MP. Sementara itu untuk mengisi bagian dapur pacu, pihak Lenovo bekalkan chipset Mediatek MT6755 dengan Prosesor Octa-core berkecepatan 2.1GHz, GPU Mali-T860MP2, RAM 4GB dan dua opsi internal terdiri dari 32GB / 64GB.

Kemudian sektor layar, antara dua ponsel itu tadi, sama-sama dibekali panel touchscreen berukuran besar 5.5 inch resolusi 1080 x 1920 pixel (FHD) dan dilapisi menggunakan gorilla glass. Selain bisa melindungi dari berbagai macam goresan saat pemakaian, juga akan memastikan bagian paling depan pada sebuah smartphone ini terlihat bening setiap waktu. Bagaimana ? masih penasaran dengan harganya ? sobat bisa simak terus info lanjutannya hanya di Detekno.


Advertisement