Lenovo P1 Mini Disertifikasi TENAA dengan Body Metal


Detekno.com – Satu lagi smartphone terbaru Lenovo yang diketahui memiliki nama Lenovo P1 Mini secara resmi telah di sertifikasi lembaga TENAA di China pada 19 November lalu. Menariknya seri smartphone yang satu ini juga di yakni menjadi smartphone yang sebelumnya di kabarkan mempunyai nomor produk Lenovo K32C36 yang juga pernah detekno.com ulas beberap hari yang lalu.

Megutip informasi dari gizmochina (01/12/2015), diketahui smartphone Lenovo P1 Mini akan hadir menggunakan sebuah sistem operasi Android Lollipop versi 5.1 dan akan menawarkan sebuah layar berukuran 5.0 inci. Bahkan seperti diperlihatkan pada database TENAA, layar terebut juga diketahui memiliki resolusi Full HD display yakni setara dengan 1080 x 1920 pixels.

Rumor Spesifikasi Lenovo P1 Mini

Rumor Spesifikasi Lenovo P1 Mini (Foto : Gizmochina, TENAA)

Hanya saja dari kabar yang kami peroleh, belum secara jelas apakan tipe perlindungan yang akan di gunakan Lenovo pada smartphone Lenovo P1 Mini ini. Yang jelas masih mengutip dari informasi yang ada, spesifikasi kunci lainnya yang di bawakan Lenovo pada smartphone ini antara lain, dapur pacu yang digunakan memiliki 8 inti atau Octa Core dengan kecepatan 1.5 Ghz sayangnya belum di ketahui apakah chipset yang akan di gunakan entah itu Qualcomm Snapdragon atau MediTek.

Selain itu, Lenovo P1 Mini ini juga dikabarkan akan mengusung Ram berukuran 2GB dengan tambahan internal memori seluas 16GB yang pastinya cukup mampu untuk menampung semua file unduhan dan file multimedia yang sobat miliki. Tak hanya samapi disitu, kendati masih menjadi awal dari babak baru yang akan di berikan Lenovo, tetapi dituliskan bahwa Lenovo P1 Mini akan menawarkan lensa kamera berukuran 13 MP yang di sertai LED Flash pada sisi belakangnya.

Dan untuk kebutuhan lensa kamera depan, sepertinya ponsel ini akan disertai dengan 5 MP. Hal menarik lainnya, dikatakan bahwa smartphone ini juga akan hadir dengan menggunakan material metal sebagai bodinya dengan balutan 4 warna menarik seperti Hitam, Putih, Emas dan Perak yang merupakan satu kelebihan dari ponsel ini.

Bocoran Desain Lenovo P1 Mini

Bocoran Desain Lenovo P1 Mini (Foto : Gizmochina, TENAA)

Sayangnya kabar yang kami peroleh belum menyebutkan secara rinci informasi lainnya termasuk juga harga Lenovo P1 Mini, untuk itulah buat sobat deteknokers yang merasa penasaran dengan smartphone terbaru dari Lenovo ini, kita tunggu saja bersama-sama kabar selanjutnya dari Lenovo terkait ponsel terbarunya ini, dan pastinya akan kami update berita yang satu ini kedepannya.


Advertisement