Lenovo Moto Z Akan Dirilis Dalam Beberapa Jam Lagi

Banner

Detekno.com – Lenovo Moto Z dalam beberapa jam akan segera diumumkan oleh Lenovo di sebuah ajang Lenovo Tech World yang diselenggarakan di San Fransisco, Amerika Serikat. Moto Z ini adalah generasi terbaru setelah Moto X yang dilaporan sudah pension sama halnya dengan Sony yang mengambil seri Sony Xperia X setelah mempensiunkan seri Sony Xperia Z.

Hal yang menarik menurut kami dari Lenovo Moto Z ini adalah ia memakai desain modular yang diberi Modul MotoMods. Disini sobat deteknokers hanya membutuhkan satu modul untuk mencakup semuanya berbeda dari LG G5. Dari rumor yang berkembang, sudah ada beberapa StyleMods untuk modul Moto Z diantaranya modul kayu, kulit dan nilon balistik.

Lenovo Moto Z Akan Dirilis Dalam Beberapa Jam Lagi

Lenovo Moto Z Akan Dirilis Dalam Beberapa Jam Lagi

Dilansir dari Gsmarena, Sobat bisa menambahkan fungsionalitas di Lenovo Moto Z diantaranya untuk tambahan baterai lalu untuk kamera yang mampu melakukan optical zoom sampai 10 kali. Desain Moto Z ini terbilang sangat tipis karena hanya memiliki ketebalan 5.2 mm.

Spesifikasi kamera Moto Z dilaporkan akan membawa kamera belakang 13 MP berfitur OIS. Sedangkan untuk performanya, ia menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 820 dan RAM berkapasitas 4 GB. Ada 3 pilihan warna yang sudah dirumorkan akan dipakai oleh Moto Z yakni warna Hitam, Putih dan Emas.

Dari beberapa rumor Moto Z yang berkembang, nantinya akan ada 2 ponsel Moto Z yang versi pertama memakai layar berukuran 5.2 Inches dan versi kedua memakai layar 5.5 Inches. Keduanya sama-sama dibekali panel layar berteknologi AMOLED. Jika sobat penasaran dengan penampakan secara resmi dan spesifikasi Lenovo Moto Z secara resmi, sobat bisa mengikuti acaranya lewat video streaming di Youtube Lenovo.

Untuk Link Streaming Videonya bisa sobat lihat DISINI. Rencananya ajang Lenovo Tech World 2016 tersebut tidak hanya memperkenalkan Lenovo Moto Z saja. Namun akan ada sebuah gambaran mengenai proyek Tango pertama dari Lenovo. Jika melihat dari spesifikasi yang sudah dirumorkan ini, tampaknya Lenovo Moto Z akan menjadi pesaing baru bagi LG G5, Samsung S7, Xiaomi Mi 5 dan OnePlus 3 yang juga akan dirilis pada beberapa hari mendatang.

Bocoran mengenai harga Lenovo Moto Z sampai saat ini juga belum diketahui kepastiannya. Begitu juga dengan penjualan resmi Moto Z apakah akan segera dijual setelah diresmikan ataukah menunggu 1 bulan lagi.


Advertisement