Lenovo Miix 720 Bawa Fitur Pengenal Wajah dan Active Pen 2

Detekno.com – Pangsa pasar tablet bisa dikatakan tidak segurih pasar smartphone. Namun hal ini tidak mengurangi niat Lenovo menghadirkan tablet PC portable bernama Lenovo Miix 720. Tablet yang berbasis Windows 10 ini bukan sebuah tablet biasa. Pasalnya ia menawarkan beragam fitur dan desain mumpuni yang bisa mendukung segala kebutuhan para penggunanya yang membutuhkan tablet untuk rutinitas pekerjaannya.

Lenovo tampaknya sangat tahu dan berpengalaman dalam melihat arah masa depan tablet. Mereka sangat memahami betul bahwa saat ini masyarakat diseluruh Dunia membutuhkan sebuah tablet yang bisa mendukung rutinitas mereka baik untuk hiburan, pekerjaan maupun alat komunikasi. Lenovo Miix 720 yang merupakan perangkat digital yang berbasis Windows ini hadir dnegan kemampuan detachable keyboard dan sebuah penar pintar yang cocok digunakan oleh sobat deteknokers yang hobi menggambar. Fitur ini diklaim akan bisa meningkatkan mobilitas kerja para penggunanya.

Lenovo Miix 720 Bawa Fitur Pengenal Wajah dan Active Pen 2

Lenovo Miix 720 Bawa Fitur Pengenal Wajah dan Active Pen 2

Dari segi desain, Lenovo Miix 720 mempunyai ketebalan 14.6 mm dan berat mencapai 1.1 kg. Total beratnya ini sudah termasuk dengan keyboard bawaannya yang bisa menjadi touchpad. Salah satu hal yang menarik dari Lenovo Miix 720 ini adalah ia menawarkan sebuah kamera iframerah yang sudah terintegrasi dengan Windows Hello dan bisa langsung mengenali wajah sobat deteknokers saat masuk ke dalam sistem Miix 720. Fitur ini menjadi satu dari sekian banyak fitur menarik yang meningkatkan ketertarikan masyarakat untuk membeli tablet ini.

Lalu dari segi layarnya sendiri, Miix 720 hadir dengan layar berukuran 12 inci beresolusi 2880 x 1920 pixels. Adanya tambahan aksesoris bernama Lenovo Active Pen 210, sobat deteknokers bisa memakai tombol shortcut untuk membuka sebuah email, memeriksa file editan atau membuat sebuah skematik gambar pada halaman presentasi. Lalu sobat juga bisa membuat sebuah sketsa beserta anotasi lewat Windows Ink. Lenovo mengatakan bahwa sensitivitas tekanan Active pen 210 ini mencapai 4096 yang akan memberikan sebuah pengalaman menggambar yang lebih baik dan layaknya menulis pada sebuah kertas sungguhan.

Menariknya lagi, tablet PC portable Lenovo ini juga bisa dihubungkan dengan monitor beresolusi 4K lewat koneksi Thunderbolt 3. Selain itu ia juga bisa mengirim data dengan kecepatan transfer data mencapai 40 Gbps. Untuk kamera Miix 720 ini bisa mengambil sebuah objek yang diinginkan. Setelah mengambil foto, sobat bisa mengedit hasil foto tersebut lewat Lenovo Active pen 210. Agar lebih memudahkan sobat deteknokers saat bekerja dengan Lenovo Miix 720, Lenovo memberikan sebuah fitur tambahan yang memungkinkan sobat bisa mengatur kickstand tablet tersebut hingg 150 derajat. Dilansir dari halaman Tabloid Pulsa, Lenovo Miix 720 bersama dengan tambahan aksesoris keyboard nya akan tersedia pada bulan April 2017 dengan pilihan warna Champagne Gold dan Iron Gray. Sedangkan untuk Lenovo Active Pen sendiri akan mulai tersedia pada bulan Februari 2017 mendatang. Untuk harga Lenovo Miix 720 bersama Keyboard nya dibanderol USD 1000 sedangkan untuk harga Lenovo Active Pen 2 dijual mulai USD $60.


Advertisement