Lenovo K80M Dikalaim Jadi Ponsel Ram 4GB Termurah

Detekno.com – Saat ini bisa kita jumpai banyak sudah smartphone Ram 4GB dipasaran, namun berbeda dari yang lain Lenovo K80M kini di klaim jadi satu smartphone android berkapasitas Ram 4GB dengan harga termurah karena ia diketahui di bandrol di bawah rata-rata harga smartphone berkapasitas Ram besar lainnya seperti Xiaomi, Asus, Samsung ataupun juga Sony. Ini tentu saja menjadi kabar yang cukup menggembirakan karena kini kita bisa mendapati satu ponsel terjangkau dengan Ram berukuran besar.

Lenovo K80M sendiri merupakan satu smartphone android yang berhasil di rilis pabrikan Tiongkok ini pada bulan Desember 2015 lalu dengan spesifikasi yang cukup unggul di kelasnya. Pasalnya seperti dilansir detekno.com dari laman Gizchina.com (16/01/2015) dengan bandrol sekitar USD $184 atau jika di rupiahkan hampir setara dengan Rp2,5 Jutaan smartphone ini sudah mengusung jeroan yang cukup unggul dan pastinya bisa menjadi unggulan dalam memenuhi kebutuhan mobile kita.

Lenovo K80M Dikalaim Jadi Ponsel Ram 4GB Termurah

Lenovo K80M Dikalaim Jadi Ponsel Ram 4GB Termurah | Sumber : Gizchina.com

Apalagi dari harga murahnya tersebut, Lenovo K80M sudah di lengkapi dengan layar IPS LCD (In-Plane Switching) berukuran 5.5 inci yang membawa resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan pixels hingga 401 ppi sehingga selain mampu menyuguhkan ketajaman gambar yang tinggi, Lenovo K80M juga mampu di pandang dari berbagai sisi hingga kemiringan 178 derajat, hal ini tentu saja karena Lenovo sudah mengenakan panel IPS LCD.

Tak hanya itu, dengan Harga Lenovo K80M yang berada di kisaran angka Rp2,5 Jutaan ponsel ini juga sudah di lengkapi dengan performa yang cukup mantap dengan penggunaan chipset besutan Intel dengan seri Intel Moorefield Z3560 yang dipadukan dengan prosesor 64 Bit berkecepatan Quad Core 1.8 Ghz dan internal memori seluas 64 GB yang mampu membuatnya cukup banyak menampung beragam file serta juga mampu untuk di gunakan bermain game tanpa lag.

Adapun seperti judul diatas, smartphone ini sudah mengenalan Ram berkapasitas 4GB dan mempunyai lensa kamera berukuran 13 MP di bagian belakang dan tak tertinggal adanya lensa 5 MP di bagian depan sebagai pemenuh kebutuhan selfie sobat. Hanya saja, smartphone ini masih berjalan menggunakan sistem operasi Android Kitkat 4.4 yang pastinya sudah cukup tertinggal jauh. Untungnya Lenovo sudah melengkapinya dengan baterai berukuran besar yakni 4.000 mAh.

Lalu bergeser pada bagian konektifitasnya, masih menutip informasi di laman sumber, smartphone ini sudah di lengkapi dengan beragam fitur koneksi mulai dari konektifitas 4G LTE dan 3G HSPA serta sudah di sertai pula dengan beberapa fitur pendukung lainnya seperti Bluetooth, GPS dan juga tak tertinggal port microUSB yang support dengan USB OTG, hanya saka belum di ketahui apakah ponsel ini akan resmi di pasarkan di Indonesia atau tidak karena samapi saat ini belum juga ada kepastian dari Lenovo.


Advertisement