Lenovo K8 Plus Terlihat di GeekBench dengan Helio P25

Detekno.com – Kerja keras Lenovo untuk segera menghadirkan keluarga baru dari seri K nampaknya akan segera terealisasikan dengan kabar bahwa Lenovo kini tengah menggarap satu ponsel android terbaru bernama Lenovo K8 Plus. Pihak Lenovo memang belum memberikan kabar resmi akan ponsel terbaru yang tengah digarapnya ini, namun dikutip detekno dari laman Gizchina.com, saat ini ponsel android Lenovo baru ini diketahui telah memasuki Geekbench untuk dilakukan sederet uji coba sebelum Lenovo resmi memasarkannya ke publik.

Dari daftar dokumen tersebut, tentu saja diketahui beberapa spesifikasi menarik yang akan diberikan Lenovo pada ponsel terbarunya ini. Yang dimana jika dilihat dengan jelas bisa dibilang spesifikasi yang ditawarkan tersebut cukup mumpuni dan berkualitas untuk bisa kita jadikan sebagai daily driver kita nantinya. Adapun bocoran spesifikasi Lenovo K8 Plus menurut data GeekBench memperlihatkan jika ponsel ini akan dihadirkan dengan membawa chipset besutan MediaTek dengan seri MT6757CD atau Helio P25.

Spesifikasi Lenovo K8 Plus

Spesifikasi Lenovo K8 Plus

Penggunaan chipset tersebut tentu saja menjdai hal yang paling menarik karena kita tahu jika kinerja dari chipset tersebut benar-benar mumpuni. Bahkan tak saja hanya sampai disitu, dari data tersebut juga terlihat jika chipset yang dibawanya ini akan bekerja bersama dengan ram berkapasitas 3GB serta akan disertakannya sistem operasi android Nougat 7.1.1 yang kita yakin akan dapat membuat kinerjanya semakin mumpuni dan semakin smooth saat digunakan untuk mengerjakan kegiatan multitasking.

Sayangnya dalam laporan yang ada tersebut, tak disebutkan secara rinci mengenai spesifikasi yang akan diberikan Lenovo ini. Hanya saja terlihat adanya penggunaan prosesor Octa Core dengan clock speed 1.69GB yang dipastikan akan menemani chipset yang dibawanya. Selebihnya hampir tak ada info lain mengenai smartphone ini. Namun seperti terlihat pada gambar diatas, ponsel ini diketahui mampu mendapatkan hasil atau skor yang tinggi saat di uji menggunakan aplikasi Geekbench.

Yang dimana untuk kinerja single core, Lenovo K8 Plus terlihat mampu meraih angka 861 poin. Sementara untuk kinerja milti corenya, Lenovo K8 mampu memperoleh anka 3.761 poin yang membuatnya benar-benar begitu sempurna saat digunakan. Namun sampai dengan inforamsi ini kamiterbitkan memang masih belum ada kabar mengenai spesifikasi yang akan ditawarkan pada perangkat ini selain info diatas. Kami berharap dalam beberpa minggu kedepan, ponsel Lenovo K8 Plus ini sudah mulai menampakan spesifikasi yang lebih lengkap.


Advertisement