Lenovo K8 Note Muncul di GeekBench dengan Helio X20

Detekno.com – Lenovo kembali bersiap untuk meluncurkan smartphone baru dari seri Note, yaitu Lenovo K8 Note. Seri ini sekaligus menjadi penerus dari generasi sebelumnya yaitu Lenovo K7 Note. Sebagai awal mengenai kabar kemunculannya, saat ini diketahui jika smartphone ini tengah berada di GeekBench untuk melakukan pengujian. Dan dari hasil yang sudah terlihat di laman phoneradar.com terlihat jika Lenovo memberikan beberpa peningkatan yang akan membuat kinerja dari K8 Note ini semakin bisa diperhitungkan.

Ponsel android yang dikabarkan akan diperkenalkan di tahun depan ini memang masih terlampau jauh untuk kita bahas. Namun begitu beberpa bocoran mengai spesifikasi yang akan dibawa Lenovo K8 Note yang satu ini memang cukup menarik dan cukup membut penasaran. Yang dimana seperti laporan yang terlampir di laman phoneradar.com, disebutkan jika perangkat Lenovo K8 Note ini akan dibekali dengan sebuah chipset besutan MediaTek dengan seri MediaTek Helio X20 MT6797 yang didalamnya sudah disertai prosesor Deca Core.

Bocoran Spesifikasi Lenovo K8 Note

Bocoran Spesifikasi Lenovo K8 Note

Meskipun sudah diktahui penggunaan tipe chipset dan prosesor yang akan dibawanya, namun sampai dengan saat ini berapa clock speed yang akan diberikan masih belum diketahui. Pun begitu diharapkan banyak masyarakat, ponsel ini nantinya juga akan diperkuat dengan adanya ram dengan kapasitas 4GB yang memungkinkan sobat deteknokers bisa mendapatkan pengalaman yang menarik disaat menggunakan smartphone ini. Tak saja hanya sampai disitu, meskipun masih sebatas rumor, namun disebutkan juga jika ponsel ini juga akan mengusung OS Android Nogat 7.1.1 yang membuatnya akan semakin mumpuni.

Kemudian dengan penggunaan komponen hardware dan juga software yang ditawarkan diatas, tak heran jika Lenovo K8 Note ini kabarnya mampu mencetak skor 1659 untuk kinerja single core dan 4844 point untuk kinerja multi corenya. Memang skor benchmark diatas tak bisa menjadi patokan bagi sobat ketika ingin memiliki ponsel android dengan kualitas ungulan. Hanya saja dengan semaking tinggi angka raihan yang didapat tentu saja kualitas performa yang akan ditawarkan akan semakin bisa diandalkan sehingga jangan heran jika harga Lenovo K8 Note ini bisa dibandrol mahal.

Sampai saat ini belum ada inforamsi yang mengatakan tanggal resmi rilisnya perangkat ini. Namun dari laman sumber yang ada, disebutkan jika perangat terbaru dari Lenovo ini akan datang di tahun 2018 mendatang. Untuk itu masih besar kemungkinan spesifikasi yang dibawanya masih bisa berubah, untuk itu bagi sobat yang tertarik dengan perangkat yang satu ini, tunggu saja kabar terbaru dari Lenovo hanya di Detekno.com.