Lenovo K6 Power Versi RAM 3 GB Rilis Di India Harga 2 Jutaan


Detekno.com – Lenovo memang menjadi vendor yang disegani karena berbagai smartphone baru dari berbagai kelas mulai low end sampai flagship. Kabar terbaru yang kami dapatkan dari situs FoneArena (2/12/2016) menyatakan bahwa Lenovo K6 Power telah rilis di India dengan bandrol harga Rs. 9999 atau sekitar 2 jutaan. Lenovo K6 Power akan dijual secara eksklusif di situs Flipkart mulai tanggal 12 Desember nanti.

Hari inI lenovo India menawarkan beberapa tawaran menarik untuk Lenovo K6 Power termasuk (E Gift Voucher) hingga Rs. 10,000 atau 2 juta rupiah bagi 10 orang pemenang. Selain itu konsumen juga dapat memperoleh produk Moto Pulse 2 over the ear headphones seharga diskon Rs. 499 roo ribuan. Desain yang dibawa Lenovo K6 Power sendiri cukup koko dengan body material metal. Kelebihan smartphone ini tentunya mengusung sensor fingerprint pada bagian belakang sehingga keamanan lebih terjamin.

Lenovo K6 Power

Lenovo K6 Power

Lenovo K6 Power sendiri mengusung bentang layar 5 inch beresolusi Full HD 1080p yang sangat maksimal untuk berbagai aktivitas. Panel layar IPS mampu diandalkan karena performanya yang stabil ketika dipandang dari berbagai sisi. Spesifikasi utama smartphone ini mengandalkan chipset Snapdragon 430 yang masuk kedalam kelas mid range. Dapur pacu Octa-core berkecepatan 1.5 GHz memiliki performa yang cukup mumpuni untuk menjalankan berbagai aplikasi.

Layar Full HD dioptimalkan dengan pengolah grafis Adreno 505 sehingga kegiatan gaming dapat lebih berkualitas. Sedangkan dari sisi multitasking sudah dibekali RAM 3 GB sehingga banyak aplikasi maupun game dapat dijalankan sekali waktu tanpa mengalami lag. Media penyimpanan internal memiliki kapasitas 32 GB dan dapat diperluas dengan microSD hingga 256 GB. Lenovo K6 Power sudah menggunakan Android versi 6.0 Marshmallow jadi banyak fitur baru yang dapat deteknokers nikmati.

Sisi kamera utama dibekali 13 MP berfitur autofocus dan LED flash dengan kualitas rekam video Full HD [email protected] Deteknokers yang hobi selfie maupun video call juga akan dipuaskan dengan kamera depan 8 MP. Yang terakhir Lenovo K6 Power sudah support 4G LTE dan memiliki baterai besar 4000mAh sehingga masa pemakaian lebih lama. Dengan bandrol 2 jutaan nampaknya Lenovo K6 Power mampu menjadi pilihan tepat bagi konsumen, semoga saja seri ini cepat rilis di Indonesia.


Advertisement