Lenovo K6 Power Resmi Rilis, Ini Dia Harganya


Detekno.com – Selain samsung, lenovo juga terbilang cepat dalam perilisan smartphone terbarunya, seperti yang sekarang ini kami lansir dari laman GSMarena, kini produsen asal Tiongkok tersebut telah resmi merilis smartphone terbarunya, yang masih satu keluarga dengan serie K6, tepatnya Lenovo K6 Power. Tapi sebelumnya kembali mengingat spesifikasi dari ponsel satu ini, dimana Lenovo sendiri memperkuat dapur pacunya dengan chipset dari Qualcomm serie Snapdragon 430 yang memiliki delapan inti prosesor 1.5GHz Cortex-A53 didalamnya.

Kemudian untuk lebih menguatkannya, Lenovo juga melengkapinya dengan RAM sebesar 3GB plus Adreno 505 di sisi GPU. Dengan bekal demikian, selain multitasking, pengguna juga bisa memainkan berbagai macam bentuk game 3D secara lancar. Apalagi untuk mengoptimalisasi performa yang dimilikinya, sang produsen menjalankan semua sistem yang ada pada OS Android v6.0 (Marshmallow), jadi tidak usah lagi ragukan akan kemampuannya di atas layar. Sedangkan lini penyimpanan, nantinya pengguna akan diberikan ruang internal 32G dan bisa diperluas menggunakan microSD.

Harga Lenovo K6 Power Di India | Sumber : GSMarena

Harga Lenovo K6 Power Di India | Sumber : GSMarena

Disamping dapur pacu, kualitas layar yang ditawarkan olehnya juga terbilang tinggi, dimana para pengguna bisa melihat semua apa yang ada di atas layar dalam resolusi 1080 x 1920 pixel (FHD) dengan tingkat kerapatan pixel ~441ppi. Ditambah lagi material metal sebagai bahan dasar pembuatan bodi, tentunya semakin meningkatkan daya tarik yang ada pada ponsel terbarunya. Terlebih lagi fingerprint sensor telah tertanam pada bagian belakang, dengannya dipastikan data para pengguna bakal lebih aman tersimpan didalamnya.

Selanjutnya untuk memanjakan para pengguna yang suka, bahkan hobi foto selfie, Lenovo K6 Power benamkan lensa kamera 8 MP dibagian depan, kemudian di bagian belakang gunakan lensa 13 MP lengkap bersama Autofocus dan LED Flash guna memaksimalkan pencahayaannya. Nah yang paling menarik dan sangat di unggulkan oleh ponsel ini, ada pada bagian penopang daya, dikarenakan pada bagian tersebut Lenovo tanamkan baterai berkapasitas 4000 mAh berfitur non-removable, yang siap memberikan waktu masa pakai lama dalam sekali charger.

Sehingga nantinya sobat deteknokers sebagai pengguna bebas untuk menjalankan berbagai macam bentuk aplikasi, ataupun jepret foto tanpa perlu khawatir daya baterai cepat habis ketika melakukan kegiatan tersebut. Bagaimana ? tertarik untuk memilikinya ? tapi lagi-lagi Lenovo merilis ponsel miliknya tersebut bukan di pasar smartphone indonesia, melainkan di India dengan bandrol INR 9,999 / $145 / Rp.1,9 jutaan, yang bisa didapatkan mulai tanggal 6 Desember melalui Flipkart. Lalu kapan negri kita ini di sambangi oleh smartphone terbaru dari Lenovo yang satu ini ? sobat bisa mengetahui lebih lengkap informasinya hanya di Detekno.


Advertisement