Lenovo K6 Note Siap Dijual Di India Harga Mulai 2,7 Jutaan

Detekno.com – Lenovo memang merilis beberapa smartphone andalan nya dipenghujung tahun ini dan bisa jadi adalah strategi pasar yang tepat menjelang natal serta tahun baru. Dilansir dari GSMArena (15/12/2016) Lenovo secara resmi merilis smartphone terbarunya bernama Lenovo K6 Note di India. Lenovo K6 Note sendiri merupakan penerus seri sebelumnya yaitu K5 Note yang membawa spesifikasi lebih mantap. Smartphone ini akan memiliki 2 buah versi yang dibedakan dari jumlah RAM nya.

Lenovo K6 Note akan dibandrol mulai INR 13,999 (sekitar $205) atau 2,7 jutaan sehingga haraganya sangat kompetitif dengan smartphone segenre. Tentunya harga tersebut berlaku untuk versi RAM 3 GB, sedangkan untuk RAM 4 GB akan sedikit lebih mahal. Lenovo K6 Note sendiri akan dapat dinikmati konsumen India mulai tanggal 17 Desember besok di beberapa toko. Hal ini tentunya membuka kemungkinan smartphone ini akan hadir ke negara tetangga lain nya seperti Indonesia.

Lenovo K6 Note

Lenovo K6 Note

Untuk versi RAM 3 GB konsumen akan mendapatkan media penyimpanan internal sebesar 32 GB dan versi 4 GB internal senilai 64 GB. Pembeli juga akan dapat menikmati ekspansi microSD yang luas hingga kapasitas 256 GB. Sisi multitasking yang disajikan sudah pasti lancar tanpa hambatan ketika sobat menjalankan beberapa aplikasi maupun game dalam sekali jalan.

Dengan bandrol harga Lenovo K6 Note mulai 2,7 jutaan ini mengusung spesifikasi mumpuni dengan berbekal chipset Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430. Performa dapur pacu Octa-core berkecepatan 1.4 GHz juga mendukung kinerja smartphone yang lebih cepat dan responsif. Sedangkan untuk soal grafis dioptimalkan oleh GPU Adreno 505 sehingga gaming menjadi lebih smooth.

Lenovo K6 Note sudah menggunakan Android 6.0 Marshmallow jadi support banyak aplikasi terbaru saat ini. Sedangkan dari sisi luar desainya juga elegan karena mengusung material metal. Pada bagian depan dibekali layar 5.5 inches beresolusi Full HD IPS sehingga tampilan lebih memuaskan. Fitur fingerprint sensor yang tersemat pada bagian belakang menambah sisi keamanan.

Spesifikasi Lenovo K6 Note

Spesifikasi Lenovo K6 Note

Lenovo K6 Note juga dibekali fotografi maksimal karena memiliki kamera utama 16 MP berfitur PDAF dan dual-LED (dual tone) flash. Sedangkan untuk selfie maupun video call sobat akan dipuaskan dengan kamera depan 8 MP. Smartphone ini juga disertai 2 buah perangkat pendukung VR yaitu ANT VR dengan harga INR 1,299 (250 ribuan) dan VR Controller seharga INR 2,800 (550 ribuan), tertarik untuk memilikinya?