Lenovo K52e78 Datangi TENAA Gunakan Fingerprint Sensor

Banner

Detekno.com – Ada beberapa rancangan smartphone dari salah satu produsen smartphone asal negri tirai bambu yang hingga kini belum jelas nasibnya. Memiliki nama Lenovo K52e78, diketahui smartphone tersebut sudah mejeng bulan lalu di beranda TENAA, namun hingga kini belum ada realisasi. Akan tetapi menurut laman timesnews, mengatakan bahwa Lenovo K52e78 datangi TENAA dengan tampilan full body, yang mengisyarkatkan kalau dirinya dimungkinkan bakal segera rilis ke pasaran.

Tapi hal itu merupakan perkiraan, karena bila berkaca terhadap info yang datang dari TENAA, hampir sebagian besar smartphone yang akan di rilis oleh produsen smartphone.Dan dalam kedatangannya kali ini Lenovo K52e78 yang diyakini sebagai anggota keluarga Lenovo Vibe (ponsel serie high end dari Lenovo), gunakan desain serta tampilan body menawan plus elegan yang dibalut warna emas baik itu pada bagian back cover maupun frame. Kemudian dibagian depan dilapisi warna putih.

Lenovo K52e78 | Sumber : Timesnws, TENAA

Lenovo K52e78 | Sumber : Timesnws, TENAA

Pada sample gambar yang bisa sobat lihat diatas, juga memperlihatkan bagian navigasi, dimana untuk tombol pengaturan volume dan power bertempat di samping kanan, lalu satu slot yang dimungkinkan tempat dimana SIM-card dan microSD bakal masuk di bagian tersebut tepatnya pada samping kanan. Kerennya lagi, pada bocoran kali ini ponsel yang di sebut-sebut sebagai keluarga Lenovo Vibe ini tampak terlihat mengenakan fingerprint sensor, yang ditempatkan diatas logo Lenovo.

Ada juga LED Flash dan Lensa kamera utama yang kabarnya si gunakan ukuran 13 MP / 8MP. Kemudian pindah ke bagian depan, ada lensa kamera 8MP, yang mana bila melihat ukuran keduanya sangatlah cocok untuk abadikan setiap momen indah yang sobat lewati. Apalagi kamera depan sebesar itu, bisa dibilang merupakan ukuran ideal yang dapat mengoptimalkan hasil foto selfie dalam berbagai kondisi. Lalu, untuk memanjakan mata para penggunanya, ditanamkan panel layar 5,5 inch.

Layar tersebut dilengkapi teknologi IPS dengan kemampuan menampilkan resolusi gambar hingga kualitas 1080 x 1920 pixel (Full HD). Lanjut ke bagian konektifitas, terutama internet, tertulis kalau Lenovo K52e78 support jaringan GSM, CDMA, TD-SCDMA, TD-LTE, LTE FDD, WCDMA, dan CDMA 2000. Di bagian lainnya ada pula Blutooth, port USB yang belum jelas apakah gunakan v2.0 atau v3.0 alias USB Type-C, GPS, FM Radio dan konektifitas standard lainnya yang akan menambah fungsionalitasnya.

Disebutkan pula dimensi dari Lenovo K52e78 yang akan hadir dalam ukuran 152 x 75,7 x 8,49 mm dan memiliki bobot seberat 165 gram. Bila kita lihat sekilas ukuran yang digunakan bisa diaktakan cukup tebal, tetapi kembali dengan melihat desain bodynya, kemungkinkan besar sobat bakal tetap merasa nyaman ketika menggunakannya, terlebih di sisi belakang atau back cover dibuat lengkung pada setiap sisinya, sehingga sobat dapat dengan nyaman untuk menggenggamnya.

Terakhir yang disebutkan di laman informasi yang kami dapat adalah bagian dapur pacu. Bagian dimana spesifikasi yang digunakan belum jelas, karena tidak disebutkan chipset dari apa, tetapi untuk inti processor sudah disebutkan sebanyak delapan core atau bisa juga disebut dengan Processor Octa-core berkecepatan 1,8 GHz dan RAM sebesar 2GB. Sedangkan spesifikasi lain dan fitur yang belum kami sebutkan diatas, bisa sobat ketahui pada update selanjutnya di laman berita Detekno.


Advertisement