Lenovo K5 Plus Akhirnya Meluncur di India

Banner

Detekno.com – Lenovo K5 Plus yang merupakan Smartphone Android terbaru dari Lenovo yang dirilis pada bulan Februari 2016, akhirnya secara resmi dijual di India pada bulan Maret 2016. Hal ini sudah dikonfirmasi oleh Lenovo India yang mengatakan bahwa Lenovo K5 Plus sudah dijual di India dengan berbagai macam penawaran. Perlu sobat ketahui bahwa sebelum ini Lenovo juga sudah merilis Lenovo K4 Note di India pada bulan Februari 2016.

Smartphone Android murah dari Lenovo ini merupakan seri lanjutan dari Lenovo K series yang sudah sukses dipasaran. Pesaing berat dari Lenovo K5 Plus adalah Xiaomi Redmi Note Prime dan Coolpad Note 3 karena kedua ponsel tersebut dibanderol dengan harga dan spesifikasi yang sama.

Lenovo K5 Plus Akhirnya Meluncur di India

Lenovo K5 Plus Akhirnya Meluncur di India

Berbicara soal spesifikasi Lenovo K5 Plus, ia membawa layar beresolusi Full HD dengan ukuran 5.0 inches. Layarnya sudah terlindungi Scratch Resistant Glass. Sedangkan pada dapur pacunya, ia mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 616 yang berjalan di prosessor Octa Core 64 bit. Kualitasnya memang sangat menjanjikan kenyamanan untuk segala kebutuhan.

Bagi sobat deteknokers yang sedang mencari HP Android Lenovo 1 Jutaan terbaru dengan spek memuaskan maka pilihan yang tepat jatuh pada Lenovo K5 Plus. Bayangkan saja dengan harga 1 jutaan, sobat sudah bisa memiliki HP Android Lenovo RAM 2 GB dengan memori internal 16 GB. Tidak berhenti disitu saja, K5 Plus juga mendukung slot microsd berkapasitas 128 GB.

K5 Plus  juga mengusung kamera belakang 13 MP dari Omnivision OV13850 dengan aperture f2.2 serta 5 element lensa. Untuk bagian kamera depannya ia mengandalkan kamera beresolusi 5 MP dengan aperture f2.8. Soal kapasitas baterainya, ia menyuguhkan baterai 2750 mAh yang bisa di copot dan diganti sendiri jika nantinya rusak.

Lenovo K5 Plus seperti dilansir via Gsmarena (15/03/2016) membawa fitur Lenovo Theater Max, berkat fitur ini sobat deteknokers bisa melakukan split konten di layar Lenovo K5 Plus. Fitur ini hampir sama yang ada di Samsung Galaxy Note 5. Berkat dukungan sensor Gyro ia bisa disandingkan dengan headsher Virtual Reality. Pengalaman musik sobat deteknokers juga akan lebih terasa berbeda karena K5 Plus menyediakan fitur Dolby Atmos dan 2 speaker stereo yang diletakkan pada bagian belakang.

Smartphone K5 Plus akan hadir dengan pilihan warna gold, silver dan gray. Harga Lenovo K5 Plus di India perdana sekitar $126 dan sudah mulai bisa dibeli di Flipkart pada tanggal 23 Maret 2016.


Advertisement