Lenovo K4 Note Mulai Dipasarkan 15 Februari Di India


Detekno.com – Lenovo pada awal tahun ini memang sudah menyumbang nama smartphone terbaru dimana ada yang sudah dipasarkan dan beberapa diantaranya masih menjadi rumor. Januari lalu Lenovo K4 Note diperkenalkan dan diresmikan awal bulan februari lalu di India. Kali ini kabar datang dari GSMArena (11/2/2016) yang menyatakan bahwa minggu ini Lenovo K4 Note akan mulai dipasarkan minggu ini.

Penjualan Lenovo K4 Note di India sendiri tak akan melalui proses Pre order jadi lebih cepat sampai ke tangan Lenovo Fans. Akun Twitter resmi Lenovo India juga memang sudah menentukan waktu penjualan yaitu mulai 15 februari 2016. Informasi lainya menyatakan bahwa Amazon juga sedang mempersiapkan Flash Sale untuk Lenovo K4 Note sehingga dapat dinikmati konsumen diluar India.

Lenovo K4 Note

Lenovo K4 Note | Source: Twitter Lenovo India (@Lenovo_in)

Lenovo China sendiri mengklaim bahwa telah menerima 1,1 juta pesanan Lenovo K4 Note dari konsumen. Sedangkan jumlah handset yang sudah terjual sampai saat ini sudah mencapai 180.000 unit. Tentunya ponsel ini semakin dinanti di Indonesia karena sisi desain dan spesifikasi yang memang optimal. Tak mustahil beberapa bulan kedepan Lenovo K4 Note akan menyambangi negara Asia lainya.

K4 Note memang membawa spesifikasi mid end dengan desain premium berbalut metal. Bodynya memang agak tebal yaitu 9.2 mm namun performa dan ketahanan ponsel ini sangat baik. Lenovo juga mengumumkan bahwa K4 Note sekarang juga akan tersedia dalam warna Pearl White dimana sebelumnya yang dirilis hanyalah warna hitam. Dari sisi layar juga mumpuni berkat dukungan bentang layar 5.5 inches berbodi rasio ~71.0%.

Resolusi layar yang diusung juga sudah Full HD 1080 x 1920 pixels jadi berbagai aktivitas sobat dapat dijalankan dengan nyaman. Panel IPS juga menjadi andalan sehingga lebih stabil jika dipandang dari berbagai sisi. Segi proteksi layar juga optimal berkat dukungan Corning Gorilla Glass 3 sehingga aman dari berbagai macam goresan. Spesifikasi menarik adalah K4 Note terbagi kedalam 2 buah seri dimana berbeda dari sisi memori internal dan RAM.

Seri pertama adalah A7010 a48 yang membawa RAM 3 GB dengan memori 16 GB sedangkan yang kedua adalah A7010 yang membawa RAM 2 GB serta media penyimpanan internal 8/16/32 GB. Untuk harga kisarannya sendiri K4 Note dibandrol mulai $180 atau sekitar Rp.2,4 Jutaan. Kita tunggu saja apakah K4 Note akan segera mampir ke Indonesia dan untuk update informasi terbarunya stay tune terus di detekno.com ya sob.


Advertisement