Lenovo K32c36, Ponsel Baru Di Sertifikasi TENAA + 3C

Banner

Detekno.com – Sepertinya Lenovo ingin mendominasi pasar smartphone yang ada didunia pada saat sekarang ini. Setelah belum lama ini telah meluncurkan banyak tipe smartphone dihadapan publik. Kali ini dirinya kembai dikabarkan tengah merilis perangkat ponsel cerdas terbaru. Dimana dilansir dari laman phonearena, mengatakan ada satu buah perangkat ponsel cerdas terbaru dengan kode nama Lenovo K32c36 yang telah disertifikasi duabadan sertifikasi sekaligus di china, yakni TENAA dan C3.

Pastinya dengan kabar tersebut membuat semua orang bertanya-tanya, termasuk kami mengenai apa si yang diunggulkan pada produk terbaru dari Lenovo satu ini. Menurut laman informasi yang kami dapatkan, ponsel dengan kode nama Lenovo K32c36 dibekali panel layar yang memiliki bentang diagonal seluas 5 inch. Kemampuan visual mengagumkan pun ditawarkan olehnya, yang mana pengguna nantinya akan disuguhkan gambar tajam dengan kualitas 1080 x 1920 pixel atau setara FULL HD.

Lenovo K32c36 | Sumber : Phonearena, TENAA, 3C, FCC

Lenovo K32c36 | Sumber : Phonearena, TENAA, 3C, FCC

Selanjutnya di sisi fotografi, didapati dua kamera dengan lensa cukup besar, yang sangat bisa memuaskan para penggunanya dengan hasil olah jepretan dan rekam video dari lensa kamera 5 MP dibagian depan, sedangkan untuk bagian utama, Lenovo membenamkan kamera 13 MP, yang kemungkinana besar bakal didampingi LED Flash serta fitur lengkap, yang memungkinkan pengguna dapat melakukan foto selfie berkualitas, dan mengabadikan setiap momen indah melalui kamera belakang dengan kualitas foto tinggi.

Tapi anehnya disini, spesifikasi yang terungkap pada saat sekarang ini sama dengan salah satu produk Lenovo di badan sertifikasi FCC Amerika Serikat. Selai speifikasi diatas, begitu juga pad bagian ruang pacu, dimana Lenovo dengan kode nama K32c36 mengadopsi 8 core processor berkecepatan 1,5 GHz, RAM 2GB, yang diperkuat internal sebesar 16 GB dan bisa di eskpansi menggunakan microSD hingga 32GB.

Dengan demikian sobat deteknokers tidak perlu kawatir lagi kehabisan space memory, karena menurut kami penyimpanan tersebut sangatlah cukup untuk menyimpan berbabagi jenis file,terutama game berformat besar dalam jumlah banyak. Sedangkan pada bagian konektifitas, dirinya telah mendukung frekuensi TD LTE, yang bisa membuat berselancar di dunia maya lebih berkesan dengan kecepatan lebih dari koneksi 3G.

Sementara pada fitur konektifitas lainnya, tedapat Blutooth dan GPS dibagian nirkabel, dan kemungkinan hadir dalam kelas standard, membuatnya masih membawa port microUSB v2.0 yang memiliki fungsi utama sebagai charger dan mass storage. Lalu menyinggung desain, Lenovo K32c36 tampil ramping dengan ketebalan 8,2 mm, dan kemungkinan perangkat ponsel cerdas satu ini cukup ringan karena dari keseluruhan komponen yang dibawanya K32c36 hanya memiliki bobot 140 gram.

Sedangkan untuk detail spesifikasi lainnya belum kami ketahui secara pasti, dan akan kami berikan selengkapnya pada laman berita selanjutnya di Detekno. jangan sampai ketinggalan !!!


Advertisement