Lenovo dengan ZUK Meluncurkan Ponsel Android Berperforma Gahar

Detekno.com – Persaingan semakin ketat didalam dunia smartphone, banyakanya nama-nama baru dalam list pembuat smratphone, selain memberikan banyak pilihan, tetapi disamping itu juga membuat bingung para pengguna untuk menaruh pilihan terhadap apa yang akan dibeli nantinya. Tak khayal dengan demikian, para pengguna pun sekarang ini tidak lagi mencari merek sebagai dasar acuan pada saat akan membeli sebuah smartphone. Namun yang dijadikan dasar hanyalah dengan melihat kemampuan apa sajakah yang ada didalam smartphone pilihannya.

Adanya kemungkinan tersebut, menjadikan banyak vendor smartphone akhirnya merilis smartphone terbarunya dengan harga bersaing, atau bisa dikatakan vendor-vendor saat ini membuat sebuah smartphone dengan kualitas tinggi dan komponen berkemampuan mumpuni untuk dijadikan sebuah alat untuk memikat para pengguna smartphone agar mau pindah / beralih menggunakan ponsel cerdas yang dibuat dan diluncurkan oleh vendor-vendor smartphone tertentu, begitu juga dengan Lenovo yang melakukan akan hal itu.

Zuk Z1 | Sumber, GSMarena, gizmochina.com

Zuk Z1 | Sumber, GSMarena, gizmochina.com

Dikenal dengan salah satu vendro ternama dari China dengan produk murah dan berkualitas yang dibuatnya. Seperti dilansir dari laman GSMarena, yang mengatkan kalau lenovo telah memiliki sebuah anak perusahaan bernama ZUK. Dikatakan seperti itu karena pada sebuah pernyataan mengatakan, bahwa sang raksasa teknologi Lenovo mendukung penuh akan vendor smartphone china tersebut, bahkan Lenovo juga sudah melakukan pertemuan penting, yang didatangai oleh beberapa orang penting dalam lingkuangan lenovo untuk melakukan pembahasan akan diluncurkannya smartphone yang dibuat oleh parikan bearu tersebut dengan nama Z1.

Produk barunya dibuat oleh ZUK ini dikatakan masuk kedalam golongan smartphone High-end, dikarenakan apa yang dimilikinya tidak main-main, karena pada perangkat hardware yang dibawanya menganung unsur kualitas diatas rata-rata, malah bisa dikatakan tertinggi pada saat ini. Dimana Z1 diberikan bekal dapur pacu super mewah, dengan chipset snapdragon 810, yang memiliki delapan inti processor, yang dijalankan pada sistem pengoprasian data 64 Bit, yang dengan demikian, smartphone ini dapat memberikan performa gahar melebihi apa yang ada pada smartphone branded lainnya.

Disamping itu, ZUK Z1 memiliki dukungan RAM besar dengan ukuran mencapai 3GB, yang dapat ikut mendongkrak kemampuan mengolah data pada dapur pacu yang dibawa olehnya. Uniknya, pada perangkat ini, ZUK Z1 akan menggunakan operating sistem Cyanogen OS, yang mana untuk OS tersebut memiliki tampilan lebih menarik dari OS android biasa, yang nantinya pengguna dapat melakukan perubahan tampilan, melalui thema yang tersedia pada piranti softwarenya tersebut, sehingga sobat tidak akan pernah merasa bosan, jika sudah menggunakan ZUK Z1.

ZUK Z1 sendiri mengusung panel layar berukuran 5.5 inch dengan resolusi tingkat tinggi, dan kamera berukuran besar pada bagian utama yang memiliki lensa 13 MP lengkap dengan LED Flash dan auto fokus sebagai fitur utama, dan masih banyak fitur pendamping lainnya, yang diperuntukan bagi pengguna agar dapat menghasilkan kualitas fto terbaik dari setiap jepretan foto yang mereka lakukan dalam segala kondisi dan keadaan, secara jelas dan lebih cerah.

Kemudian untuk menopang daya pada smartphonenya tersebut, ZUK membenamkan baterai berkapasitas monster yang mencapai bilangan 4000 mAh, untuk dapat memberikan jarak pemakaian dalam waktu lama hingga lebih dari satu hari dalam pemakaian normal. Fitur menarik lainnya juga biosa sobat dapatkan pada sistem kemanana ZUK Z1. Dimana vendor baru bernama ZUK menambahkan pengamanan ekstra pada smartphonenya ini dengan sensor sidik jari, port USB tipe-C, dan U-touch Gesture, yang dijdaikanya nilai lebih pada ZUK Z1.

Dan informasi yang kami dapatkan ini bukan hanya sekedar rumor, dikarenakan ZUK Z1 dikatakan sudah melalui badan sertifikasi china bernama TENAA, dan dikabarkan pula, ZUK Z1 akan segera dirilis ke pasaran, pada pertengahan bulan agustus 2015, namun sayangnya untuk waktu yang kami sebutkan tersebut, adalah waktu dimana ZUK meluncurkan smartphonenya di Beijing. Apakah indonesia termasuk kedalam peredaran dari ZUK Z1 ketika diluncurkan secara umum / international diberbagai belahan dunia?. Kita nantikan saja sampai dengan akhir bulan agustus, tepat dimana ZUK akan merilisnya secara global.


Advertisement