Lenovo Akan Segera Hadirkan Vibe K5 Plus ke Indonesia

Detekno.com – Buat yang menunggu Lenovo Vibe K5 Plus tampaknya sekarang akan gembira karena kami baru saja mendapatkan kabar bahwa pihak Lenovo akan segera membawa Smartphone Android berfitur TheaterMax tersebut ke Indonesia. Tentunya dengan tawaran harga yang yang murah dan terjangkau untuk kalangan masyarakat menengah ke bawah.

Smartphone andalan Lenovo ini memang cukup banyak peminatnya setelah dirilis pada bulan februari 2016 secara global. Selain minatnya masyarakat akan Vibe K5 Plus karena harganya yang murah, HP Android Lenovo Vibe K5 Plus juga membawa spesifikasi yang cukup menjanjikan untuk kenyamanan bermain game High End dan kecepatan saat melakukan multitasking.

Lenovo Akan Segera Hadirkan Vibe K5 Plus ke Indonesia

Lenovo Akan Segera Hadirkan Vibe K5 Plus ke Indonesia

Dilansir dari Teknoup, pada tanggal 16 Mei kemarin Pihak Lenovo mengadakan sebuah acara bertajuk Sneak Preview yang bertempat di Yogyakarta bersama para awak media. Dalam acara tersebut, Lenovo memberikan informasi yang berkaitan dengan Smartphone Android terbaru mereka yang akan dirilis ke Indonesia dalam waktu dekat ini yakni Lenovo Vibe K5 Plus.

Sayangnya pihak Lenovo tidak memberikan informasi lebih lengkap soal tanggal dan harga Lenovo Vibe K5 Plus jika sudah resmi masuk ke Indonesia. Mengacu pada harga Lenovo Vibe K5 Plus secara global yang dibanderol sekitar 2 jutaan, mungkin Lenovo Vibe K5 Plus versi Indonesia akan dibanderol dikisaran harga segitu. Dan bisa jadi Lenovo akan kembali menghadirkan promo penjualan Lenovo Vibe K5 Plus perdana di Indonesia dengan bundling tertentu seperti penjualan pertama Lenovo Vibe K4 Note yang dijual dengan perangkat VRnya yang bernama AntVR.

Menili soal spesifikasi Lenovo Vibe K5 Plus, ia membawa layar berukuran 5.5 Inches beresolusi Full HD dan memiliki kerapatan pixel hingga 441 ppi menjadikannya mampu menampilkan gambar yang jernih dan tajam. Dan bisa kami katakana ini adalah Smartphone Android Layar Full HD pesaing kuat Meizu M3 dan Xiaomi Redmi 3 Pro. Jika sobat menunggu HP Android Layar Full HD murah dengan garansi resmi maka Lenovo Vibe K5 Plus bisa menjadi pilihan yang terbaik.

Mengingat kedua rival Lenovo Vibe K5 Plus tersebut belum hadir secara resmi di Indonesia dan baru masuk ke Indonesia lewat jalur distributor. Selain unggul disegi layarnya yang tajam, jernih dan besar Smartphone andalan Lenovo tersebut juga unggul disegi kemampuan kameranya yang untuk bagian belakangnya membawa kamera beresolusi 13 MP sedangkan untuk bagian depan membawa lensa kamera beresolusi 5 MP.


Advertisement