Lenovo A6600 Plus Resmi Dirilis di Indonesia, Harganya ?


Detekno.com – Lenovo baru saja merilis Lenovo A6600 Plus di Indonesia. Smartphone ini diperkenalkan bersamaan dengan peluncuran Point Black Plus untuk wilayah Indonesia. Seperti yang kita ketahui bersama, Point Blank merupakan salah satu game multiplayer paling populer di Indonesia, dan kini sobat deteknokers sudah bisa memainkannya pada smartphone berbasis Android dan iOS. Namun sobat harus bersabar, karena game ini akan mulai tersedia di Google Play Store dan Apple App Store mulai tanggal 10 November 2016.

Lenovo A6600 Plus

Lenovo A6600 Plus

Menariknya, pada paket penjualan Lenovo A6600 Plus telah tersedia Free Point Black Lenovo Pack dan konsumen akan mendapatkan free MicroSD buatan Sandisk berkapasitas 16GB apabila melakukan pre-order mulai tanggal 20 Oktober sampai 25 Oktober 2016. Tak hanya itu, Lenovo juga menyediakan beberapa bonus tambahan yang terdiri dari Silincone Case, Nut Mini Tracker, dan paket data IM3 Oooredo sebesar 12GB selama satu bulan untuk menonton video streaming dari Iflix dan mendengarkan musik dari Spotify.

Smartphone ini sangat cocok bagi penyuka mobile gaming dan video streaming yang menginginkan smartphone terjangkau dengan kemampuan hardware terbaik. Pasalnya, spesifikasi Lenovo A6600 Plus telah dilengkapi Ram berkapasitsa 2GB dan chipset Mediatek MT6735P yang berpadu dengan processor Quad Core 1.0 Ghz Cortex-A53. Selain itu, tersedia pula memori internal 16GB yang bisa diperluas dengan menambahkan microSD hingga kapasitas 32GB. Sedangkan untuk sektor baterai, telah tersedia baterai berkapasitas 2.300 mAh.

Spesifikasi Lenovo A6600 Plus juga dilengkapi layar IPS berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels. Layar tersebut memiliki kerapatan pixel mencapai 294 ppi dan siap menampilkan user interface atraktif yang berasal dari sistem operasi Android Marshmallow 6.0.1. Kemudian untuk sektor fotografi, smartphone ini dibekali kamera belakang beresolusi 8 Megapixel dengan fitur Autofocus dan LED Flash. Sayangnya untuk bagian depan hanya memiliki kamera beresolusi 2 Megapixel.

Untungnya smartphone ini sudah mendukung teknologi 4G LTE dan dibanderol dengan harga terjangkau, jadi wajar apabila hanya memiliki kamera depan beresolusi 2 Megapixel. Untuk harganya sendiri, Lenovo membanderol harga Lenovo A6600 Plus di Indonesia dengan harga Rp. 1.599.000. Seperti yang kami sampaikan diatas, sobat deteknokers bisa membelinya melalui sistem pre-order pada tanggal 20 – 25 Oktober 2016. Bagaimana, apakah sobat tertarik membelinya ?


Advertisement