Lemfo LF07, Smartwatch Keren Cuma Rp.900 ribuan

Detekno.com – Bingung cari smartwatch keren tapi budget terbatas? mungkin yang satu ini bisa sobat deteknokers jadikan pilihan utama, sebut saja Lemfo LF07. Dilansir dari laman lightinthebox yang merupakan situs jual beli, menunjukan jam tangan desangan desain keren, yang tak bisa sobat anggap remeh kemampuannya. Pasalnya piranti ini adalah sebuah smartwatch yang dibentuk mengkotak dengan dilengkapi tali berbahan karet, dan disajikan dalam beberapa varian warna unik serta menarik yang sangat cocok buat para ladies.

Selain mengusung desain demikian, apa yang ada didalamnya juga sama menariknya dengan yang terlihat dibagian luar. Terutama di bagian dapur pacu, dimana dibagian ini telah disematkan RAM sebesar 128MP plus support dengan penyimpanan eksternal yang memiliki batas maksimal sebesar 32 GB. Adanya perpaduan klop tersebut, tidak dipungkiri dapat menghasilkan performa serta kinerja powerfull dikelasnya. Bahkan menariknya lagi, dikatakan pada laman informasi yang kami dapat, kalau smartwatch satu ini bisa dipasangkan SIM Card.

Lemfo LF07 | Sumber : lightinthebox

Lemfo LF07 | Sumber : lightinthebox

Pastinya dengan konektifitas pada bagian tubuh dari Lemfo LF07, sobat sebagai pengguna melakukan akses koneksi internet langsung dari piranti terbaru dari Lemfo. Disebutkan pula, untuk jenis SIM Card yang dapat digunakan merupakan Provider GSM, yang nantinya dapat dihubungkan dengan akses koneeksi internet 2G (900/1800 MHz). Kerennya lagi, sistem pengoprasian semua komponen yang ada dikepalai oleh OS Android. Oiya ada satu yang ketinggalan di sektor konektifitas, bahwa Lemfo LF07 sudah diberikan bekal Blutooth v4.0.

Dan dari sana lah sobat deteknokers bisa hubungkan smartwatch Lemfo dengan banyak model smartphone berbasis Android / iOS. Perlu sobat ketahui, melalui smatrwatc keren satu ini sobat sobat dapat langsung terhubung dengan multimedia networking, yang diantaranya : Message, Gmail, QQ, Email, Weather, Twitter dan yang tak bisa ditinggalkan oleh banyak orang adalah Facebook, semua itu bisa sobat akses sepenuhnya secara mudah plus tidak ribet, karena bisa dilakukan hanya lewat pergelangan tangan saja.

Ada juga fitur Blutooth Remote Camera, yang secara otomatis akan menghubungkan kamera pada smartphone yang sobat miliki, dan semua fungsinya dapat sobat akses melalui smartwatch satu ini, Sleep Monitoring, G-sensor dan Crown Control the screen zoom. Bagaiaman sob? Banyak juga yah fitur dari Lemfo LF07, tertarik untuk bisa memilikinya dan menjadikannya sebagai patner dalam melewati aktifitas sehari-hari ? Menyoal ketahanan baterai, pihak pengembang sendiri membenamkan baterai berkapasitas 320 mAh.

Baterai tersebut diklaim dapat memberikan asupan daya dalam waktu cukup lama, seperti pada mode talk time Lemfo LF07 dapat bertahan selama 8 jam, sedangkan waktu standby tahan hingga 24 jam lamanya. Beralih ke lini visual atau layar, ditanamkan panel dengan bentang 1.54 inch yang mampu untuk menampilkan resolusi gambar maksimal 240 x 240 pixel, dan telah mengadopsi teknologi IPS plus 2.5D ARC HD Screen, yang akan memastikan pengguna bisa melihat seluruh isi layar secara jelas dari berbagai sudut, keren kan ? Bila sobat ingin membawanya pulang, sobat cukup sediakan budget $71.99 atau setara Rp.936 ribuan.


Advertisement