LeEco X10, Dengan Dual Setup Kamera Di Bagian Depan dan Belakang

Detekno.com – Sedikit membingungkan bila melihat info mengenai salah satu produsen kenamaan china yang tidak lain itu adalah LeEco. Sebelumnya, produsen tersebut terlihat di TENAA dengan rancangan smartphone terbarunya yang disebut sebagai LeEco Le X850. Namun seiring berjalannya waktu, ponsel dengan kode nama tersebut berganti nama dengan X85x / X10 di GFXBench. Tapi sebenarnya ketiga kode nama yang sobat deteknokers lihat tersebut merupakan satu buah perangkat smartphone yang disebut sebagai LeEco X10.

Terlepas dari nama yang digunakan olehnya, yang jelas seperti dilansir dari laman GSMarena, disebutkan yang terbaru dari LeEco tersebut memiliki satu keunikan yang tak di miliki oleh perangkat smartphone lainnya, yakni terdapat di lini dapur pacu. Pasalnya baik di bagian depan maupun belakang, sama-sama didukung dengan dual setup kamera, hanya saja mengenai ukuran, pada sektor depan di lengkapi lensa kamera sebesar Dual 16 Megapixel, yang tentunya sangt bisa diandalkan dalam urusan foto selfie.

Spesifikasi LeEco X10 | Sumber : GFXBench

Spesifikasi LeEco X10 | Sumber : GFXBench

Lalu beralih ke lini utama atau kamera belakang, meski ukuran lensa lebih kecil dengan Dual 12 MP, akan tetapi kemampuan yang dimilikinya sungguh mengagumkan, dimana setiap pengguna nantinya bisa peroleh video dalam resolusi maksimum 4K. Tentunya dengan kualitas demikian, sudah barang tentu, jika di putar kembali video yang anda rekam, bakal terlihat memiliki tingkat detail serta ketajaman warna yang begitu tinggi, layaknya sobat sedang melihat kejadian yang di rekam secara live.

Dan bukan hanya fotografi saja yang terlihat memukau, tapi hal itu berlanjut pada sektor dapur pacu, pasalnya pada bagian paling inti ini disebut – sebut bakal diperkuat dengan chipset Snapdragon 820, yang memiliki empat inti prosesor dan dijalankan pada arsitektur kryo. Kemudian perlu sobat ketahui pula, berdasar dokumen yang bisa sobat lihat di atas, LeEco X10 bakal tersaji dalam dua opsi pilihan yang di bedakan atas ukuran ram dengan pilihan 4GB / 6GB, lalu penyimpanannya sendiri terdiri dari 32GB / 64GB.

Sayangnya meski di perlihatkan mengenai internal dengan ruang ekstra luas, pada laman yang kami dapat tidak menjelaskan apakah nantunya LeEco juga sediakan ruang penyimpanan tambahan atau tidak. Selanjutnya pada bagian visual, X10 bekali diri dengan panel layar yang memiliki bentang 5.5 inch, yang mana pengguna nantinya bakal dimanjakan dengan gambar reolusi tinggi yaaitu 1440 x 2560 pixel atau setara kualitas Quad-HD, dan smartphone yang satu ini di jalankan pada OS Android v6.0.1 (Marshmallow).