LeEco Pro 3 Hadirkan Varian RAM 8GB + Internal 256GB ?

Banner

Detekno.com – LeEco, salah satu brand ternama dari china yang satu ini diketahui sangatlah fenomenal, bagaimana tidak, dirinya selalu menghadirkan spesifikasi super tangguh pada setiap smartphone terbarunya. Menariknya lagi, seperti yang kita ketahui bersama, pada beberapa waktu lalu terdengar kabar akan ponsel terbaru LeEco lengkapi diri dengan RAM ekstra besar 6GB, yang di padukan chipset terbaru dari Qualcomm serie Snapdragon 821, dengan clock lebih tinggi ketimbang generasi sebelumnya Snapdragon 820.

Tapi sekarang, seperti dilansir dari laman GSMarena, LeEco Pro 3 juga di hadirkan dalam varian jauh lebih ekstrim lagi dari pada varian pertama tadi, dimana produsen smartphone asal tingkok tersebut tanamkan RAM sebesar 8GB, ukuran yang begitu fantastis, dan sobat bisa langsung cek kebenarannya pada teaser dibawah ini. Di situ jelas disebutkan menenai ukuran RAM, kemudian chipset Snapdragon 821 yang akan menemaninya. Tentunya dengan kapasitas sebesar itu, bukan menjadi hal mustahil baginya untuk bisa mejalankan berbagai aktifitas berat secara lancar.

Spesifikasi LeEco Pro 3 RAM 8GB | Sumber : KKJ.cn

Spesifikasi LeEco Pro 3 RAM 8GB | Sumber : KKJ.cn

Bisa dikatakan, performa yang dimiliki olehnya, mirip dengan sebuah PC Dekstop, hanya saja ukurannya lebih mini. Berbicara ukuran, bila melihat teaser diatas, menunjukan kalau layar yang di tanamkan pada LeEco Pro 3 varian RAM 8GB ini memiliki besar 5.7 inch, yang mampu menampilkan gambar dalam resolusi 2K. Selain jernih, tentunya memiliki ketajaman warna tinggi. Menariknya lagi, teknologi 2.5D juga diterapkan pada bagian layar, yang menjadikannya terlihat lengkung pada bagian depan.

Selain menambah nilai plus akan tampilannya, juga memberikan rasa nyaman terhadap pengguna saat menggenggamnya. Tapi bila dilihat dari ukuran layar yang di usungnya, kemungkinan pengguna tidak bisa menggunakan phablet ini dengan mudah saat dengan satu tangan saja. Lalu di sisi penyimpanan, pengguna akan diberikan ruang ekstra luas, yang mampu menampung berbagai macam bentuk aplikasi sampai dengan kapasitas maksimum 256GB besarnya. Dan untuk mencukupi kebutuhan dayanya, LeEco tanamkan baterai berkapasitas 5000mAh.

Meskipun pada bagian bawah sudah disebut akan harga antara versi RAM 6GB dan RRAM 8GB, akan tetapi belumlah detail akan hal itu, karena masih ada huruf X disela-sela angka pertama dan ketiga, yang masih disimpan rapat oleh LeEco. Kemudian lebih spesifik lagi akan apa saja yang bakal dibawanya, sobat bisa mengetahuinya pada update berikutnya hanya di Detekno.


Advertisement