LeEco Pro 3 Dikabarkan Usung Baterai 5000 mAh Dan Bodi Tipis

Banner

Detekno.com – Leeco Pro 3 tengah disiapkan oleh LeEco untuk manyasar pasar kelas atas yang mungkin akan bersaing dengan Samsung Galaxy S7 maupun LG V20. Vendor asal China ini memang terlihat cukup agresif pada tahun 2016, pasalnya ia memunculan banyak perangkat di tahun ini. Salah satu perangkat yang baru diumumkan pada bulan kemarin adalah LeEco Cool 1 Dual. Yang dibekali spesifikasi tangguh namun ditawarkan di harga yang cukup terjangkau.

Sejauh ini trend smartphone buatan vendor China memang cukup baik. Apalagi setelah Oppo dan Huawei yang naik peringkat dari jajaran vendor smartphone di Dunia. Setelah membutuhkan rekor terbaru dari penjualan smartphonenya diseluruh Dunia dan China. Tentunya LeEco yang lahir di China ini ingin juga bisa berprestasi seperti Oppo dan Huawei. Hal inilah yang mungkin menjadi penyebab LeEco mempersiapkan spesifikasi LeEco Pro 3 dengan spesifikasi mumpuni.

LeEco Pro 3 Dikabarkan Usung Baterai 5000 mAh Dan Bodi Tipis

LeEco Pro 3 Dikabarkan Usung Baterai 5000 mAh Dan Bodi Tipis

Dilansir dari halaman Gsmarena, LeEco Pro 3 pada beberapa waktu yang lalu terlihat memakai baterai berkapasitas sangat besar yakni 5000 mAh. Rumor ini memang cukup membuat banyak orang kaget, pasalnya dengan baterai sebesar itu maka daya tahan HP LeEco Pro 3 sangatlah kuat dan tahan lama. Ponsel ini juga dikabarkan akan hadir dengan bodi yang tipis yang membuatnya tidak tampak seperti memakai baterai besar.

Rumor spesifikasi LeEco Pro 3 yang terkuat bukan hanya disegi baterainya atau bodinya saja. Melainkan dari segi prosesornya yang dikabarkan akan membawa Qualcomm Snapdragon 821 yang tidak lain adalah chipset terbaru generasi Snapdragon 820. Nantinya LeEco Pro 3 juga diharapkan akan dibekali RAM berkapasitas 6 GB dengan kapasitas penyimpanan internal sebesar 64 GB. Sayangnya belum bisa dipastikan apakah HP ini akan memiliki slot microsd atau tidak.

Disektor kameranya sendiri, ia akan membawa kamera beresolusi 16 MP untuk bagian belakang. Lalu untuk bagian kamera depannya menggunakan lensa beresolusi 8 MP yang sangat jitu untuk mengambil foto selfie berkualitas tinggi. Belum ada kejelasan kapan LeEco Pro 3 akan dimunculkan kepasaran. Mungkin kemunculan LeEco Pro 3 ini akan menjelang akhir tahun 2016. Mengingat ponsel ini belum memiliki dan masuk ke badan sertifikasi TENAA.


Advertisement