LeEco LEX656 dan LEX659 Dapat Restu TENNA

Detekno.com – LeEco sedang mempersiapkan dua smartphone baru, yaitu LeEco LEX656 dan LeEco LEX659. Kedua smartphone ini telah mendapatkan restu TENNA dan siap dirilis dalam waktu dekat ini. Menariknya, LeEco membekali kedua smartphone terbarunya dengan teknologi dual kamera dan fingerprint sensor dibagian bawahnya. Untuk spesifikasinya sendiri, LeEco LEX656 ditenagai chipset dengan processor Deca Core 2.3 Ghz dan memiliki layar Full HD berukuran 5.5 inci.

LeEco LEX656 dan LEX659

LeEco LEX656 dan LEX659

Dilansir dari gsmarena.com, smartphone ini memiliki Ram berkapasitas 4GB dan memori internal 32GB. Kemudian untuk sektor fotografi, terpasang dua kamera belakang beresolusi 13 Megapixel dan kamera depan 8 Megapixel. Sedangkan untuk desainnya, LeEco LEX656 dibalut bodi metal dengan ukuran panjang 152.4 mm, lebar 75.1 mm, dan memiliki ketebalan 7.5 mm. Sedangkan bobotnya secara keseluruhan mencapai 168 gram.

Sistem operasi yang dijalankannya adalah OS Android Marshmallow 6.0. Lalu ada pula baterai berkapasitas 3.900 mAh yang menjaga smartphone ini bertahan dalam waktu lama. Kemungkinan besar smartphone ini juga dilengkapi fitur Fast Charging, sehingga pengisian baterainya bisa berlangsung sangat cepat. Menariknya lagi, LeEco menyediakan beragam pilihan warna yang terdiri dari emas, merah, silver, putih, dan warna abu-abu. Semua warna tersebut berpadu sempurna dengan desain tipis berbalut bodi metal.

Untuk mempercantik tampilan luar smartphone buatannya, LeEco mempercantik LEX656 dengan list antena yang terlihat mirip dengan milik iPhone 7. Lalu ada pula logo LeEco pada bagian belakang. Secara keseluruhan desain LeEco LEX656 terlihat premium dan tak terkesan murahan. Terlebih smartphone ini memiliki layar beresolusi tinggi yang dibentangkan seluas 5.5 inci, sehingga sangat mengasyikan ketika dipakai bermain game ataupun menonton film.

Spesifikasi LeEco LEX659 dan LEX656 rupanya sama. Kabarnya LEX656 merupakan kode seri untuk LeEco Le 2s. Sedangkan untuk LEX659 adalah varian dual sim dari LeEco Le 2s. Sayangnya belum ada informasi mengenai tanggal perilisan dan harga kedua smartphone ini. Prediksi kami, smartphone ini akan dipasarkan untuk mengisi segmen menengah kebawah, sehingga harga jualnya akan cukup murah.