LeEco LEX622 Terlihat Di GeekBench Dengan Helio X20

Detekno.com – Produsen smartphone dari negri tirai bambu makin kesini, makin menunjukan persaingannya yang begitu ketat. Termasuk diantaranya yang melakukan perlawanan dengan smartphone rancangan terbarunya yakni LeEco LEX622. Dilansir dari laman GSMarena, LeMobile tertangkap tangan tengah melakukan pengujian benchmark di GeekBench, untuk lembar dokumennya sendiri bisa langsung deteknokers cek sendiri dibawah ini, bahwa LeEco melakukan pengujian tersebut pada tanggal 12 atau dua hari yang lalu.

Berdasar lembar dokumen yang kami lihat, ponsel cerdas rancangan terbaru besutan LeEco ini bakal memperkuat diri dengan chipset Mediatek Helio X20 SoC, dimana kita ketahui bersama chipset tersebut memiliki 10 inti prosesor didalamnya atau disebut pula sebagai prosesor Deca-core, yang berjalan pada arsitektur 64 Bit. Soal performa tentunya sudah teruji, dimungkinkan dengan adanya bagian inti tersebut, membuatnya dapat menjalankan berbagai sistem aplikasi secara cepat.

Spesifikasi Inti Leeco LEX622 | Sumber : GeekBench

Spesifikasi Inti Leeco LEX622 | Sumber : GeekBench

Adapun ukuran RAM yang digunakan ialah sebesar 3GB, dengannya sudah barang tentu bakal bisa mendongkrak performa dapur pacu yang ada pada dirinya lebih powerfull, bahkan dapat menjamin smartphone rancangan terbaru dari LeEco ini dapat jalankan aplikasi dalam jumlah banyak sekaligus atau multitasking secara lancar. Dan bila benar kedua bagian inti itu tadi mengisi sektor dapur pacu yang ada pada ponsel cerdas terbarunya, menjanjikan performa gaming yang begitu seru ketika dimainkan.

Terlebih lagi untuk mengoptimalisasi performa pada dirinya, LeMobile tampak menjalankan semuanya pada OS Android v6.0 (Marshmallow), dimana kita kenal OS tersebut compatible dengan berbagai macam bentuk aplikasi, dan dapat mendorong kinerja dapur pacu menjadi jauh lebih baik. Disamping itu pula, dengan adanya OS tersebut pula, bakal membuat tampilan antar muka lebih menarik serta kaya akan fitur, karena notabennya Android Marshmallow memiliki lebih banyak fitur didalamnya ketimbang OS generasi sebelumnya.

Sayangnya mengenai spesifikasi lain, tidak dijelaskan lebih lanjut pada halaman yang kami dapat, tapi diharapkan LeEco akan memberikan fitur keamanan tinggi, sebut saja fingerprint sensor, agar data para pengguna yang ada didalamnya bakal tersimpan lebih aman. Lalu disektor layar, LeEco LEX622 harusnya mengusung resolusi layar paling rendah setara kualitas FHD serta mengusung teknologi IPS, agar para pengguna dapat melihat apa yang ada di atas layar secara jelas dari berbagai sisi.