LeEco Le1 Pro, Android Flagship Berlayar 2K Termurah

Banner

Detekno.com – Bagi sobat deteknokers yang sedang mencari ponsel murah dengan spek dewa, LeEco Le1 Pro menjadi pilihan yang pas untuk dipilihanya. Pasalnya dari beberapa informasi yang kami dapatkan, smartphone ini benar-benar di hadirkan dengan rangkaian spesifikasi baik software ataupun hardware yang cukup bisa di unggulkan untuk bisa memuaskan setiap penggunanya. Harga LeEco Le1 Pro sendiri dibandrol seharga USD $199.89 atau hampir setara dengan Rp 2.7 jutaan.

Harga miringnya tersebut menjadi nilai plus bagi smartphone ini, bahkan tak tanggung-tanggung, dengan murahnya bandrol harga yang di tawarkan, ponsel ini dilengkapi dengan panel layar buatas sharp berukuran 5.5 inci dan memiliki resolusi Quad HD 2K 2560 x 1440 pixels dengan membawa kerapatan pixels 538 ppi yang otomatis akan menjadikannya cukup mampu menampilkan detail warna dan juga gambar secara jelas dan jernih. Bahkan ada pula empat mode layar mulai dari Soft, LeTV, Natural dan Vivid.

Spesifikasi LeEco Le1 Pro

Spesifikasi LeEco Le1 Pro

Bahkan buka saja unggul dari sektor layar, LeEco Le1 Pro sendiri pun bisa di bilang cukup unggul dari sektor dapur pacu, pasalnya menjadi ponsel flaghsip termurah, smartphone ini dirancang menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 810 yang sudah terintegrasi dengan prosesor Octa core 2.0GHz dan GPU Adreno 430 serta RAm berukuran 4 GB. Hanya saja, untuk pengoperasiannya handset ini masih menawarkan OS Android Lollipop 5.0 dan belum menggunakan OS Android Marshmallow.

Spesifikasi LeEco Le1 Pro mempuni lainnya juga datang dari media penyimpanannya, dimana dengan harga murahnya, ponsel ini datang dengan membawa internal memori 64GB yang sangat disayangkan tak di perkuat dengan slot microSD card. Smartphone yang di bentuk menggunakan dimensi 14,7 x 7,3 x 0,95 cm dengan bobot 177 gram ini bahkan terlihat lebih sempurna dengan hadirnya sebuah baterai berkapsitas 3000 mAh yang pastinya bisa membuat pengalaman mobile sobat semakin menarik.

Bergeser pada sektor kamera, smartphone ini juga di sertai dengan lensa 13 MP yang disertai fitur lensa 5P dengan aperture seluas f/2.0, bahkan ada pula dukungan fitur (OIS) optical image stabilization dan juga fitur dual-tone LED flash yang mampu mengoptimalkan pengambilan gambarnya. Sementara pada bagian depan terdapat lensa Ultrapixel berukuran 4 Mp dengan aperture f/2.0 dan membawa 2.0-micron pixel size, yang mampu menjadikan selfie dan video call semakin mengesankan.

Harga LeEco Le1 Pro

Harga LeEco Le1 Pro

Lanjut pada bagian konektifitas, ponsel ini disertai dengan fitur dual sim yang memiliki konfigurasi Micro SIM dan Nano SIM dengan kemampuan mengakses jaringan 4G: LTE dengan frekuensi 1800/2100/2600 MHz serta disertai pula fitur Bluetooth, GPS, dan juga Wi-Fi. Namun belum di ketahui apakahah smartphone ini akan dipsarkan di Indonesia. Karena untuk saat ini LeEco Le1 Pro baru di pasarkan di gearbest.com dengan bandrol yang cukup mudah dan terjangkau.


Advertisement