LeEco Le X850 Dengan Dual Setup Kamera Rilis 11 April 2017

Detekno.com – Kabar menyenangkan kembali datang dari salah satu produsen smartphone asal china, yakni LeEco. Dimana nama tersebut tentunya sudah tidak asing lagi di telinga, khususnya bagi para deteknokers yang setia menyimak perkembangan teknologi seputar smartphone dunia. Dilansir dari laman GSMarena, flagship generasi terbaru dari LeEco atau lebih tepatnya LeEco Le X850, yang di perkuat dengan chipset high-end dari Qualcomm berupa Snapdragon 821.

Kita ketahui bersama chipset tersebut memiliki prosesor Quad-core yang di jalankan pada arsitektur kryo, dan memiliki nilai clock speed lebih tinggi dibanding generasi sebelumnya. Adanya hal demikian, tentunya sangat memungkinkan smartphone yang satu ini dapat jalankan berbagai aktifitas berat di atas layar secara lancar. Menariknya lagi, menurut sumber yang kami dapat, LeEco Le X850 telah dapatkan sertifikasi TENAA, dan disebutkan bakal rilis ke pasaran pada tanggal 11 April 2017.

Harga dan Desain LeEco Le X850 | Sumber : TENAA, GSMarena

Harga dan Desain LeEco Le X850 | Sumber : TENAA, GSMarena

Adapun kabar mengenai harga LeEco Le X850, disebut-sebut akan berada pada kisaran angka USD 260 atau setara Rp.3,4 jutaan. Sayangnya, bandrol yang kami sebutkan tadi berlaku di China, bisa jadi sesampainya di negri kita ini, sekalipun masuk dalam versi distributor, kemungkinan besar harga menjadi lebih mahal karena mengikuti regulasi di tanah air. Tapi sekalipun demikian, harga yang kami sebutkan masuk dalam kategori terjangkau bila mengingat sektor dapur pacu yang dibawanya.

Apalagi bukan hanya chipset unggulan saja yang digunakan olehnya, tetapi LeEco juga berikan dua opsi pilihan dengan kapasitas besar, baik itu RAM terdiri dari 4GB / 6GB, dan sektor penyimpanan dengan luas 32GB / 64GB / 128GB. Sehingga adanya bekal sedemikian sangat memungkinkan para pengguna bisa memainkan game-game 3D terkini secara tanpa ada hambatan, seperti “lag. Tidak hanya sampai disitu saja, lini fotografi LeEco Le X850 terbilang mumpuni dengan bekal Dual 13 Megapixel dibagian belakang.

Kemudian pada bagian depan, LeEco sendiri tandemkan lensa kamera sebesar 16 Megapixel. Dengan kedua bagian kamera, pastinya dapat memberikan hasil olah foto maupun rekam video dengan kualitas berada di atas rata-rata. Sedangkan di lini penopang daya, ponsel cerdas yang masuk dalam kategori flagship ini usung baterai berkapasitas ekstra besar, yaitu 4000 mAh, serta tak ketinggalan LeEco mendukungknya dengan Qualcomm Quick Charge 3.0, yang akan membuat pengisian daya berjalan singkat.


Advertisement