LeEco Le Syvrac, Sepeda Pintar Dengan OS Android


Detekno.com – Belum lama ini LeEco memperkenalkan sepeda gunung pintar yang diberinama “LeEco Le Syvrac”. Sepeda ini dilengkapi berbagai teknologi canggih, dan memiliki layar berukuran 3.97 inci yang didalamnya memakai sistem operasi Android. Menariknya lagi, sistem operasi yang dibawanya telah didesain secara khusus untuk menampilkan berbagai fungsi seperti, kecepatan bersepeda, jarak tempuh, dan dilengkapi peta khusus. Selain itu, tersedia pula pemutar musik yang bisa terkoneksi ke bluetooth headset atau speaker. Fitur LeEco Le Syvrac

LeEco Le Syvrac

LeEco Le Syvrac | Sumber : Androidcentral.com

Lebih hebatnya lagi, pada bagian handle telah terpasang sensor detak jantung (heart rate) yang mampu memonitoring detak jantung ketika mengendarai LeEco Le Syvrac. Untuk mengoperasikan semua fitur tersebut, sudah ada perpaduan hardware powerfull yang digawang oleh processor Quad Core dan Ram berkapasitas 4GB, sehingga semua fungsi dan fitur yang ada didalamnya bisa berjalan dengan lancar. Sayangnya semua teknologi tersebut membuat harga LeEco Le Syvrac menjadi sangat mahal, karena dibanderol mencapai $6155 atau setara Rp. 80 Jutaan.

Dilansir dari androidcentral.com, LeEco Le Syvrac memiliki frame berbahan carbon fiber yang pada bagian tengahnya telah disediakan beberapa fungsi khusus, seperti untuk mengunci sepede ketika parkir, mengaktifkan lampu, dan mengaktifikan kamera. Lebih hebatnya lagi, LeEco Le Syvrac telah dilengkapi sistem alarm yang mampu dilacak memakai smartphone, jadi tak perlu khawatir sepeda pintar ini akan hilang, karena kita bisa melacaknya secara mudah.

Berbagai fitur canggih ini memang buat harga LeEco Le Syvrac menjadi sangat mahal, namun harga tersebut sebanding dengan teknologinya. Selain itu, sepeda pintar ini juga memiliki desain futuristik, dan pastinya akan sangat nyaman dikendarai. Material yang dipakainya merupakan material terbaik saat ini, karena mengusung material carbon fiber yang dipadukan alumunium alloy frame, sehingga memiliki ketahahan sangat baik ketika dipakai berkendara di kondisi jalanan yang ekstrim.

Perangkat elektronik yang terpasang pada sepeda pintar ini sudah pasti tahan air, jadi tak perlu khawatir mengendarainya di berbagai kondisi cuaca. Sayangnya belum ada informasi apakah LeEco Le Syvrac akan dipasarkan secara global, atau hanya tersedia untuk pasar China. Namun melihat harganya yang hampir setara sebuah mobil, kemungkinan LeEco Le Syvrac hanya di pasarkan secara khusus di China, ataupun di negara-negara maju lainnya.


Advertisement