LeEco Le S3 (Versi China) Diperkuat Helio X20 Di AnTuTu


Detekno.com – Produsen smartphone asal China bernama LeEco kembali berulah dengan inovasi yang dimilikinya, seperti dilansir dari laman Gizmochina, memberlihatkan sebuah lembar dokumen yang di angkatnya dari AnTuTu> Disebutkan akan ada LeEco Le S3 versi china, beda halnya dengan versi amerika yang di suguhkan bersama chipset Snapdragon 652, RAM 3GB serta kamera 16 MP dibagian utama, dengannya sangat memungkinkan setiap pengguna untuk bisa jalankan berbagai aktifitas berat di atas layar.

Namun lain lagi versi china, LeEco Le S3 diperkuat dengan chipset dari Mediatek serie MT6797 atau lebih dikenal dengan sebutan nama Helio X20. Kita ketahui bersama bahwa chipset tersebut memiliki 10 inti prosesor yang berjalan pada arsitektur 64 Bit. Nilai clock speed yang dibawanya juga termasuk tinggi, maka tak heran jika performa ataupun kinerja yang dihasilkannya sangatlah mantap. Apalagi pihak LeEco sendiri memadukannya bersama RAM sebesar 4GB, sudah barang tentu multitasking bisa berjalan lancar.

Spesifikasi LeEco Le S3 | Sumber : Gizmochina

Spesifikasi LeEco Le S3 | Sumber : Gizmochina

Dan tak hanya itu, Mali T880 di sisi pengolah grafis juga mendukung game-game 3D terkini bisa di mainkan oleh para pengguna tanpa ada kendala, bahkan dengan tampilan grafis yang begitu memukau. Ditambah lagi panel layar yang bakal di usung oleh LeEco Le S3 telah mendukung resolusi gambar tinggi yakni 1080p, tentunya akan membuat para pengguna kian merasa enggan untuk melepas perangkat smartphone dari genggaman tangan. Sayangnya untuk ukuran bentang layar tidak disebutkan pada laman informasi yang kami dapat.

Sedangkan untuk sistem operasi sendiri, LeEco mempercayakannya terhadap OS Android v6.0 (Marshmallow), dengannya bukan hanya tampilan saja yang terlihat menarik, akan tetapimemungkinkan performa yang di hasilkan makin powerfull. Adapun lini penyimpanan, di sisi internal didapati ruang luas dengan kapasitas 64 GB, yang mampu menampung berbagai macam bentuk file didalamnya tanpa harus khawatirkan sisa space memori, karena di jamin anda sebagai pengguna bisa mengkoleksi lebih dari 10 game berformat besar atau bahkan lebih didalamnya.

Kemudian pada sektor fotografi, terpasang lensa kamera 21 Megapixel dibagian utama, dan dibagian depan sebesar 8 MP, yang akan memanjakan para pengguna dengan hasil foto ataupun rekam video terbaiknya setiap waktu. Menariknya, meski tidak menjadi yang tertinggi, akan tetapi kabar terakhir menyebutkan LeEco Le S3 berhasil mencetak skor benchmark 95.000 point. Dan hal keren lainnya yang terdapat pada ponsel ini terdapat pada bagian pengisian daya, karena LeEco melengkapinya dengan fitur fast charging 24W.


Advertisement