Leeco Le Max 2 128 GB RAM 6 GB Resmi Dirilis

Banner

Detekno.com – Leeco Le Max 2 128 GB akhirnya resmi dirilis oleh Leeco sebagai varian tertinggi dari Leeco Le Max 2 yang sebelumnya hanya tersedia dengan memori internal 64 GB. Smartphone Leeco Le Max 2 ini memang menjadi smartphone flagship terkuat yang dimiliki oleh Leeco karena selain membawa memori internal 128 GB, ia juga membawa RAM berkapasitas 6 GB dan chipset Qualcomm Snapdragon 820. Perilisan smartphone ini tampaknya dibuat oleh Leeco karena ZUK Z2 Pro dan ZTE Nubia Z11 menampilkan konfigurasi RAM 6 GB dan memori internal 128 GB.

Tentunya mereka tidak ingin tertinggal oleh kedua vendor tersebut. Maka mereka disaat bersamaan merilis varian tertinggi Leeco Le Max 2 yang tentunya akan dibanderol sangat mahal melihat dari spek yang ia bawa. Selain mengumumkan varian tertinggi dari smartphone Le Max 2, Leeco juga mengumumkan model warna baru diperangkat ini.

Leeco Le Max 2 128 GB RAM 6 GB Resmi Dirilis

Leeco Le Max 2 128 GB RAM 6 GB Resmi Dirilis

Sebelum mengumumkan model warna baru dari Leeco Le Max 2 128 GB. Pihaknya melakukan konsultasi terlebih dahulu kepada para ahli psikologi warna dan ahli teknologi untuk mendatangan warna emas khusus tersebut. Tidak hanya varian tertinggi saja yang akan hadir dengan varian warna baru, namun Lee Max 2, Le 2 dan LE 2 model pro juga akan mendapatkan pilihan warna baru tersebut.

Dilansir dari halaman Gizmochina, saat ini harga Leeco Le Max 2 RAM 4 GB internal 32 GB dibanderol sekitar USD $315 setara 3,4 jutaan. Lalu untuk Leeco Le Max 2 RAM 6 GB internal 64 GB dipatok USD $375 atau 4,2 juta rupiah. Sedangkan untuk varian tertinggi Leeco Le Max 2 128 GB dengan RAM 6 GB dibanderol sekitar USD $421 atau 4,8 Jutaan. Harga yang terbilang cukup mahal tapi ini sudah cukup setara dengan apa yang ia berikan untuk para konsumennya.

Leeco Le Max 2 128 GB hampir tidak banyak berbeda dari varian sebelumnya. Perbedaannya hanya pada bagian memori internalnya yang lebih luas serta harga yang ditawarkan. Jika sobat deteknokers tertarik untuk membeli Leeco Le Max 2 varian tertinggi ini, maka sobat bisa membelinya di situs Oppomart. Tentunya pembelian ini sudah bisa dilakukan lewat masa pre order dengan harga USD $499.

Sampai saat ini Leeco belum menyebutkan akan hadir di Indonesia. Namun jika sobat bisa bersabar mungkin Leeco Le max 2 128 GB ini akan dijual di beberapa situs di Indonesia tentunya dengan garansi Distributor. Dan harga Le Max 2 128 GB di Indonesia ini yang lewat jalur distributor akan lebih mahal dari harga aslinya.


Advertisement